Dukungan kepada Kenny Dalglish yang Positif Corona Terus Mengalir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 April 2020
Dukungan kepada Kenny Dalglish yang Positif Corona Terus Mengalir
Kenny Dalglish (Twitter)

BolaSkor.com - Dua legenda Liverpool, Steven Gerrard dan Ian Rush, mengirim pesan kepada Kenny Dalglish yang dinyatakan terjangkit virus corona. Keduanya berharap, Dalglish bisa segera pulih.

Kenny Dalglish mendapatkan perawatan sebelum dinyatakan positif terjangkit virus corona. Sang legenda dinyatakan tidak punya ciri-ciri penyakit virus corona. Namun, setelah pemeriksaan lebih dalam, Dalglish dinyatakan positif.

Baca Juga:

Legenda Liverpool Minta Premier League 2019-2020 Tak Digugurkan

Ketika Liverpool Membiarkan Manchester United Menguasai Premier League

Ancaman Kesehatan Mental Bayangi Pemain di Masa Pandemi Virus Corona

Kenny Dalglish

"Sir Kenny dirawat di rumah sakit pada Rabu, 8 April, untuk perawatan infeksi yang membutuhkan antibiotik intravena," demikian pernyataan pada situs resmi Liverpool.

"Sesuai dengan prosedur saat ini, ia kemudian diuji untuk Covid-19 meskipun sebelumnya tidak menunjukkan gejala penyakit. Tanpa diduga, hasil tes positif. Namun, ia tidak menunjukkan gejala."

Kabar tersebut membuat Ian Rush dan Gerrard bersimpati. Melalui akun media sosial, keduanya mengirimkan pesan menyentuh untuk sang legenda.

"Semoga kami bisa segera sembuh dan mendapatkan yang terbaik, Sir Kenny Dalglish. Cepatlah pulih," tulis Ian Rush di Instagram.

Sementara itu, Steven Gerrard juga memberikan dukungan. Ia berharap Dalglish bisa segera sembuh. "Cepatlah sembuh, King," tulis Gerrard.

Liverpool menjadi satu di antara tim yang mendapatkan sorotan terkait penanganan pandemi virus corona. Sebab, The Reds sempat ingin memangkas gaji para pekerja dan memanfaatkan bantuan dari pemerintah. Padahal, dalam beberapa tahun terakhir, The Reds mengalami peningkatan pendapatan.

Kenny Dalglish Liverpool Steven Gerrard Breaking News Virus Corona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan