Dukungan Lukaku untuk Eriksen: Selebrasi ‘Chris Love You’

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Juni 2021
Dukungan Lukaku untuk Eriksen: Selebrasi ‘Chris Love You’
Romelu Lukaku. (Twitter)

BolaSkor.com - Belgia berhasil meraih kemenangan telak 3-0 atas Rusia, pada laga perdana Grup B Piala Eropa 2020 di Saint Petersburg Stadium, Minggu (13/6).

Pada laga tersebut Romelu Lukaku tampil sebagai bintang dengan dua gol pada menit ke-10 dan 88. Satu gol Belgia lainnya dipersembahkan oleh Thomas Meunier pada menit ke-34.

Lukaku mengatakan, dua gol yang dicetaknya pada pertandingan tersebut dipersembahkan untuk rekan setimnya di Inter Milan, Christian Eriksen. Seperti diketahui, Eriksen sempat tak sadarkan diri pada saat Denmark melawan Finlandia.

Setelah mendapatkan kabar tersebut, ternyata Lukaku khawatir dengan kondisi terkini dari rekannya tersebut. Wajar saja ini terjadi karena keduanya bahu-membahu membawa Inter Milan meraih gelar scudetto Serie A musim ini.

Baca Juga:

Bintang Laga Belgia Vs Rusia: Romelu Lukaku

Klasemen Sementara Grup B Piala Eropa 2020: Belgia Kokoh di Puncak

Hasil Grup B Piala Eropa 2020: Denmark Keok, Belgia Pesta Gol

“Saya jelas sangat senang dengan kemenangan ini, tapi sejujurnya tadi sangat berat untuk bermain karena pikiran saya tertuju kepada Christian Eriksen," kata Lukaku selepas laga dilansir Goal.

"Saya khawatir karena saya takut, tentu saja. Kami berhasil menjalani momen-momen yang kuat bersama. Saya menghabiskan lebih banyak waktu dengannya daripada dengan keluarga saya," tambah mantan pemain Manchester United tersebut.

Insiden Christian Eriksen. (Twitter)

Lukaku juga mengaku dia sempat menangis karena khawatir sebelum sepak mula melawan Rusia. Pada menit ke-10 pertandingan, Lukaku menjebol gawang Rusia untuk membuka keunggulan Belgia dan langsung menyampaikan pesan penyemangat untuk Eriksen ke arah kamera.

"Chris, Chris love you (memakai bahasa Belanda)," demikian seru Lukaku ke salah satu kamera tepi lapangan saat merayakan golnya.

Saat ini kondisi dari Eriksen sendiri sudah mulai stabil. Ia mendapatkan penanganan cepat dari tim dokter, dan langsung dilarikan ke rumah sakit di Kopenhagen.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini

Belgia Denmark Timnas denmark Timnas Belgia Piala Eropa 2020 Breaking News Romelu lukaku Christian eriksen
Posts

4.871

Bagikan