Dukungan Penggemar Jadi Bahan Bakar Sean Gelael untuk Terus Berpacu

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 27 Juli 2018
Dukungan Penggemar Jadi Bahan Bakar Sean Gelael untuk Terus Berpacu
Sean Gelael (Prema Racing)

BolaSkor.com - Pembalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang balapan F2 di Sirkuit Hungaroring, 27-29 Juli 2018. Dukungan dari penggemar membuat semangat Sean terus terpacu untuk memberikan yang terbaik.

Sean sebetulnya tengah berada dalam kondisi tidak baik dalam beberapa balapan terakhir. Sejak berhasil naik podium pada Feature Race GP Monako, Sean tak pernah masuk 10 besar. Lebih buruk, Sean bahkan telah empat kali gagal finis.

Namun, Sean tetap optimistis di masa sulit seperti ini. Dukungan dari para penggemar membuat semangatnya terus terpacu di setiap balapan.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada fans yang terus mendukung saya, terutama di periode sulit. Dukungan besar ini yang membuat saya terus bersemangat untuk meraih hasil maksimal," tutur Sean dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Dukungan untuk Sean tak hanya datang dari para penggemar. Bos Prema, Rene Rosin, juga bakal berusaha semaksimal mungkin agar Sean bisa segera keluar dari fase sulit.

"Kami sangat ingin segera meraih hasil bagus setelah melewati periode sulit belakangan ini. Hungaroring itu klasik dan terkenal dengan asumsi babak kualifikasi menentukan keseluruhan hasil pekan balapan,” kata Rene.

Breaking News Prema Racing Sean Gelael F2
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan