Dukungan Penonton Bawa Fajar/Rian Lolos ke Semifinal All England 2019

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 09 Maret 2019
Dukungan Penonton Bawa Fajar/Rian Lolos ke Semifinal All England 2019
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, berhasil lolos ke semifinal All England 2019 setelah mengalahkan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dengan skor 22-20, 21-12, Jumat (8/3).

Fajar/Rian mengaku terbantu dukungan penonton Indonesia saat bertanding dengan Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Meski tidak riuh, tetapi teriakan pendukung Indonesia sangat terasa bagi Fajar/Rian.

"Suara suporter sangat terdengar, karena hall di sini tidak seperti di Indonesia. Yang teriak satu orang saja, bisa terdengar. Dukungan penonton sangat berpengaruh, memotivasi kami juga," sebut Fajar.

Baca Juga:

Tontowi/Winny Tembus Perempat Final All England 2019

Ahsan/Hendra Melaju ke Perempat Final All England 2019

Keberhasilan lolos ke semifinal juga tidak membuat Fajar/Rian puas. Meski telah mencapai target dari PBSI, Fajar/Rian ingin pulang dengan gelar juara.

"Pertama bersyukur alhamdulillah bisa ke semifinal. Tapi kami tidak puas sampai di sini, masih ada partai-partai besok, selangkah demi selangkah. Jaga fokus dan staminanya," kata Fajar.

Ini merupakan kemenangan kedua bagi Fajar/Rian atas Goh/Tan. Sebelumnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga menang di final Malaysia Masters 2019 dengan skor 14-21, 24-22, 21-13. Selain Fajar/Rian, Indonesia juga meloloskan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ke semifinal All England 2019.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis All England Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan