BolaSkor.comPSIS Semarang targetkan kemenangan ketika menjamu Persik Kediri, pada laga pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (18/8) sore WIB.

Pelatih PSIS, Sergio Alexandre, menjelaskan kondisi para pemainnya sudah siap menghadapi laga melawan Persik. Tak ada persiapan khusus.

‘’Kami persiapan normal dan sudah merancang game plan untuk lawan Persik Kediri. Ini pertandingan penting bagi PSIS, dan target tiga poin untuk mengamankan posisi di klasemen. Dukungan fans kami diharapkan menambah semangat pemain,’’ jelas Sergio, Rabu (17/8).

Sergio menambahkan, PSIS tak akan anggap remeh Persik, meski sang lawan sedang dalam keadaan terpuruk. Apalagi, Persik baru saja ditinggal Javier Roca yang mengundurkan diri dari jabatan pelatih kepala.

Baca Juga:

Perbaikan Mental Jadi Fokus Persik Kediri Jelang Bertemu PSIS Semarang

Pelatih PSIS Sergio Alexandre Komentari Keputusan Wasit Setelah Kalah dari Persib

‘’Kami tahu situasi Persik dan mereka tim bagus. Tetap harus kerja keras, fokus selama pertandingan untuk bisa menang lawan Persik Kediri,’’ jelas eks pelatih Persiraja Banda Aceh ini.

Di sisi lain, Sergio mengungkapkan tiga pemainnya yang sebelumnya cedera, sudah berlangsung pulih. Ketiga pemain yang dimaksud adalah Fredyan Wahyu, Eka Febri, dan Carlos Fortes.

‘’Mereka sudah baik kondisinya. Tapi kami memberikan kepercayaan pemain yang turun besok yang sudah siap. Apa pun itu kami harus yakin semua pemain di tim ini sama performa dan kualitasnya,’’ tegas Sergio.

Sedangkan, bek PSIS Frendi Saputra bertekad meraih kemenangan untuk mengganti kekecewaan hilang poin ketika kalah dari Persib Bandung beberapa waktu lalu.

‘’Kalah dari Persib Bandung tentu mengecewakan. Tapi kami sudah mempersiapkan dan evaluasi. Kami akan kerja keras dan diiringi doa mudah-mudahan meraih kemenangan,’’pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Riza/Semarang)