BolaSkor.com - Perusahaan minyak asal Prancis, Total, terus memberikan dukungan kepada di olahraga bulu tangkis. Kali ini, Total resmi menjadi sponsor utama Kejuaraan Dunia Para Bulu Tangkis yang akan berlangsung di Swiss, 21-25 Agustus 2019.

Sebelumnya, Total memang sudah banyak melakukan kerja sama dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) di Asia. Kerja sama antara Total dengan BWF sudah terjalin sejak 2015.

Sebelumnya, Total menjadi sponsor utama WF Thomas & Uber Cups, TOTAL BWF Sudirman Cup, dan TOTAL BWF World Championships; dan juga komitmen Total sebagai Mitra Energi Resmi di semua rangkaian turnamen HSBC BWF World Tours.

Baca Juga:

Piala Sudirman 2019: Wiranto Minta Atlet Indonesia Bermain Seperti Kesetanan

Piala Sudirman 2019: Hendra Setiawan Ditunjuk Jadi Kapten Tim

“Total merasa sangat bangga dapat mengukuhkan dukungan serta hubungan kerja sama melalui olahraga bulu tangkis yang merupakan salah satu olahraga paling populer di Asia," Presiden dan CEO dari Total Oil Asia Pasific, Christian Carol.

"Kemitraan yang telah kami jalin bersama BWF selama lima tahun terakhir, telah menciptakan dampak yang sangat positif untuk brand awareness serta hubungan kami dengan para pemangku kepentingan. Sejauh ini, kita telah melewati 38 turnamen yang diselenggarakan di 15 negara utama di Asia, dengan lebih dari 600 juta pengunjung setiap tahunnya, dan masih ada 53 turnamen yang menanti hingga tahun 2021,” sambungnya.

Presiden BWF, Poul-Erick Hoyer, mengapresiasi tinggi keseriusan Total mendukung turnamen Para Bulu Tangkis. Cabang ini menjadi yang paling diminati menjelang Paralimpik 2020.

"Kami berharap dapat merayakan tonggak sejarah dan menciptakan kesadaran serta inisiatif pengembangan cabang olahraga ini pada masa mendatang," ujar Poul.