BolaSkor.com- Tunggal putri Taiwan, Tai Tsu Ying, menjadi kampiun Indonesia Open 2018 yang berlangsung di Istora Senayan, Minggu (8/7). Tai Tsu Ying mengalahkan wakil China, Chen Yufei dengan skor 21-23, 21-15, 21-9.

Pertandingan berjalan alot sejak gim pertama. Saling berbalas poin terjadi antara Chen Yufei dan Tai Tsu Ying.

Namun, publik Istora Senayan rupanya lebih menjagokan Tai Tsu Ying ketimbang Chen Yufei. Setiap pebulutangkis berusia 24 tahun itu mendapat poin, Istora Senayan ikut bergemuruh.

Tai Tsu Ying juga mengakui dukungan publik Istora Senayan membuatnya lebih bersemangat. Ucapan terima kasih diucapkan Tai Tsu Ying kepada para penggemarnya.

"Terima kasih kepada kalian yang sudah membantu saya menjadi juara. Rasanya sangat menyenangkan," ujar Tai Tsu Ying setelah pertandingan di hadapan publik Istora Senayan.

Tai Tsu Ying juga sudah tidak sabar kembali bermain di Istora Senayan pada Asian Games 2018. Ia berharap bisa mendapat dukungan lagi.

"Saya merasa senang sekarang, terutama karena Asian Games juga akan digelar di sini. Saya gembira karena nanti bisa datang kembali ke sini," ujar Tai Tzu Ying.