Dukungan untuk Timnas Indonesia Tertutup Nyanyian Ultras Thailand

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 17 November 2018
Dukungan untuk Timnas Indonesia Tertutup Nyanyian Ultras Thailand
Ultras Thailand di Stadion Rajamangala (Foto: Laman Resmi Piala AFF)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia mendapat dukungan dari ratusan fans Indonesia dalam partai melawan Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11) malam. Dukungan jauh lebih kecil dari kabar yang sebelumnya beredar.

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) sempat mengabarkan bahwa Timnas Indonesia akan didukung 3.000-5.000 ribu suporternya. Itu disampaikan di laman resmi setelah mendapat informasi dari PSSI.

Itu pula yang membuat FAT tampak khawatir Timnas Thailand akan kalah dukungan. Diperkirakan informasi dari FAT sebagai pancingan agar fans The War Elephants lebih ramai ke stadion.

Chant suporter Indonesia yang dikumandangkan kerap tertutup. Apalagi sebelah tribun W1 dan W2-W3 yang ditempati adalah panggung bagi ultras Thailand memberikan dukungan.

Suporter Indonesia kalah lantang dibanding ultras Thailand. Selain dari kelompok ultras, Timnas Thailand juga mendapat dukungan dari kelompok Thailand dan Cheerthai Power di samping fans biasa.

Suporter Timnas Indonesia pun kerap diam sambil menyaksikan pertandingan dan performa pendukung Thailand. Itu sebelum berdiri kegirangan ketika Zulfiandi mencetak gol pada menit ke-28. (Laporan Langsung Frengky Aruan/BolaSkor.com dari Thailand)

Breaking News Thailand Timnas Thailand Indonesia Timnas Indonesia Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan