Dulu Digagalkan, Kini Cancelo Berharap Tuchel Bawa Bayern Munchen Juara Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 24 Maret 2023
Dulu Digagalkan, Kini Cancelo Berharap Tuchel Bawa Bayern Munchen Juara Liga Champions
Joao Cancelo (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Bayern Munchen, Joao Cancelo, mengomentari gejolak pergantian pelatih di timnya. Menurut kabar yang beredar, Bayern memecat Julian Nagelsmann dan menggantinya dengan Thomas Tuchel.

Kesabaran manajemen Bayern Munchen kepada Julian Nagelsmann akhirnya menemui batasnya. Menurut laporan yang beredar di Jerman, FC Hollywood memutuskan memecat sang pelatih.

Padahal, sejatinya, laju Bayern pada musim ini tidak terlalu buruk. Bayern hanya tertinggal satu poin dari Borussia Dortmund yang ada di puncak klasemen Bundesliga. Sementara itu, di Liga Champions, Bayern menembus perempat final.

Baca Juga:

Bayern Munchen Pecat Julian Nagelsmann dan Rekrut Thomas Tuchel?

Pep Guardiola Jadi Kunci Duel Manchester City Vs Bayern Munchen

Bayern Munchen Ogah Permanenkan Status Joao Cancelo

Namun, keputusan sudah diambil. Sebagai gantinya, Bayern akan menunjuk Thomas Tuchel untuk menukangi Sadio Mane dan kawan-kawan.

Joao Cancelo mengaku sudah mengetahui kabar pemecatan Nagelsmann. Ia berterima kasih karena Nagelsmann yang membuat Bayern meminjamnya dari Manchester City.

"Saya baru tahu sekarang. Saya tahu tidak akan menemukan Nagelsmann ketika saya kembali ke Munich. Dia ingin saya ke Bayern. Saya ingin berterima kasih padanya," tegas Cancelo.

Sementara itu, terkait penunjukkan Tuchel sebagai pengganti, Cancelo berharap yang terbaik. Ia mengenang momen Tuchel bersama Chelsea yang menggagalkan mimpi Manchester City juara Liga Champions 2020-2021. The Blues menekuk The Citizens di laga puncak.

"Adapun untuk Tuchel, dia membuat saya kalah di final Liga Champions. Jadi, saya berharap dia akan memenanginya untuk saya pada tahun ini," kata pemain asal Portugal itu.

Joao Cancelo Thomas Tuchel Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan