Dulu Kawan Sekarang Lawan, Alaba Tidak Terkejut dengan Penampilan Impresif Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 07 Oktober 2022
Dulu Kawan Sekarang Lawan, Alaba Tidak Terkejut dengan Penampilan Impresif Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain bertahan Real Madrid, David Alaba, mengaku tidak terkejut dengan performa impresif yang langsung ditunjukkan Robert Lewandowski bersama Barcelona. Alaba mengakui jika Lewy memang memiliki potensi untuk melakukannya.

Robert Lewandowski yang pernah bersama David Alaba di Bayern Munchen mengikuti jejak sang bek bermain di LaLiga. Bedanya, Lewandowski memperkuat Barcelona.

Bermain di Spanyol tidak membuat ketajaman Lewandowski luntur. Ia mengemas 12 gol dalam 10 pertandingan awal bersama Barca. Striker asal Polandia itu tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi.

Baca Juga:

Erling Haaland dan Kiprah 5 Pemain Legendaris pada Usia 22 Tahun

Pilih Barcelona atau PSG, Keputusan Lionel Messi Dibocorkan Orang Dekat

Mantan Bek Tottenham Hotspur Cerita Pengalaman Hadapi Sihir Lionel Messi

"Saya tidak terkejut dengan Lewandowski. Saya mengenalnya dengan sangat baik sejak berada di Bayern Munchen," papar Alaba kepada Real Total.

"Apa yang dilakukannya di Spanyol saya alami bertahun-tahun secara langsung di Bayern Munchen. Dia adalah satu di antara penyerang terbaik dunia. Lewandowski telah menunjukkannya selama bertahun-tahun dan melakukannya lagi tahun ini."

Terlepas dari penampilan impresif Lewandowski, Alaba tetap mendukung Karim Benzema untuk meraih penghargaan Ballon d'Or musim ini. Alaba mengakui jika apa yang dilakukan Benzema musim lalu layak mendapatkan acungan jempol.

"Saya bahkan tidak berpikir jika itu adalah sebuah pertanyaan. Jika Anda melihat musim lalu, apa yang dilakukannya benar-benar luar biasa," kata Alaba.

"Saya benar-benar bersyukur telah mengalaminya dan menjadi bagian darinya. Saya akan melihat Benzema bekerja setiap hari," ungkap David Alaba.

Robert Lewandowski Bayern munchen Barcelona Real Madrid Breaking News David alaba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan