Dulu Nyaris Hengkang, Kini Kontrak Dembele Siap Diperpanjang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 November 2022
Dulu Nyaris Hengkang, Kini Kontrak Dembele Siap Diperpanjang
Ousmane Dembele (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona ingin memperbarui masa bakti sang pemain sayap, Ousmane Dembele. Padahal, sebelumnya pemain asal Prancis itu sempat nyaris angkat kaki dari Camp Nou.

Harapan tinggi berada di pundak Dembele ketika datang dari Borussia Dortmund ke Barcelona pada musim panas 2017. Bagaimana tidak, ketika itu Barca mengeluarkan dana hingga 140 juta euro untuk memboyong Dembele.

Namun, pada beberapa tahun awal Dembele mengalami kesulitan. Ia sering mengalami cedera sehingga permainannya tidak berkembang.

Baca Juga:

Barcelona yang Tidak Kenal Lelah Bahas Lionel Messi

Biar Semua Senang, Muncul Ide Tukar Firmino dengan Depay

Virus FIFA Serang Barcelona, Tiga Pemain Diterpa Cedera

Kondisi itu membuat Dembele beberapa kali dikaitkan dengan pintu keluar. Bahkan, ia hampir bergabung dengan Manchester United.

Akan tetapi, situasi berubah ketika Xavi Hernandez mengambil alih. Xavi memberikan kesempatan bermain untuk pesepak bola 25 tahun itu. Dembele pun menjawabnya dengan penampilan gemilang. Sejauh musim ini berjalan, Dembele telah mengemas 5 gol dan 7 assist.

Kini, Barcelona siap memperpanjang kontrak Dembele. Meskipun, durasi masa bakti Dembele masih terikat hingga 2024.

"Ousmane Dembele sangat senang dan termotivasi. Akan ada waktunya untuk membicarakan kontrak baru," kata presiden Barcelona, Joan Laporta.

Saat ini Ousmane Dembele sedang fokus memperkuat Prancis pada Piala Dunia 2022. Les Bleus berada di Grup D bersama Australia, Denmark, dan Tunisia.

Barcelona Breaking News Ousmane Dembele
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan