Dunia Balap Berduka, M Zaky Tutup Usia

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 17 Februari 2019
Dunia Balap Berduka, M Zaky Tutup Usia
M Zaky (Isitimewa)

BolaSkor.com - Pembalap nasional, M Zaky, menghembuskan nafas terakhirnya di Bondowoso, Jumat (15/2). Zaky meninggal dunia setelah mengalami penusukan saat menjajal motornya di jalan.

Rencananya, Zaky bakal turun pada FDR Geoneratios Road Race 2019 di Sirkuit GOR Jayabaya, 16-19 Februari. Namun, saat tengah menjajal motor yang akan digunakannya di jalan, Zaky bersenggolan dan terlibat cekcok.

Baca Juga:

Ramai-ramai Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Valentino Rossi, #Rossi40 Jadi Trending Topic

Ulang Tahun ke-40, Valentino Rossi Kejar Rekor Leslie Graham, Jack Findlay, dan Fergus Anderson

Di tengah pertengkaran, Zaky ditusuk pisau dan sempat dilarikan ke rumah sakit. Akan tetapi, nyawanya tak tertolong, pembalap road race itu akhirnya tutup usia.

Pihak berwajib kemudian bergerak cepat. Tak sampai 24 jam, pelaku penusukan Zay yang bernama Faesal Karim berhasil diringkus.

“Tersangka menganiaya korban ini, dengan menggunakan alat berupa pisau. Dari hasil kemarin visum di rumah sakit, ada dua luka tusukan, berada di dada sebelah kiri,” ujar Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP, Jamal.

M Zaky merupakan pembalap nasional yang telah mengukir beberapa prestasi membanggakan. Ia pernah tampil pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 di kelas Asia Production (AP) 250 cc.

Breaking News Indonesia Balap motor ARRC
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan