Duo Argentina Berpotensi Susul Mario Gomez Pamitan dari Arema FC, Salah Satunya Jonathan Bauman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Agustus 2020
Duo Argentina Berpotensi Susul Mario Gomez Pamitan dari Arema FC, Salah Satunya Jonathan Bauman
Jonathan Bauman. (Facebook Kedah FA)

BolaSkor.com - Arema FC kini bersiap menghadapi potensi kehilangan dua pilar asing lagi, pasca Mario Gomez pamitan akibat tidak setuju dengan formula renegosiasi kontrak.

Keduanya sama-sama berasal dari Argentina, yaitu Marcos Gonzales dan Jonathan Bauman. Asumsi itu semakin kuat, setelah mereka kompak dalam bersikap sejauh ini.

"Mario Gomez, Marcos, dan Bauman agennya sama. Dan hanya agen mereka lah yang tidak sependapat dengan SKEP nomor 53 (tentang renegosiasi kontrak 50 persen) itu," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Manajemen Arema FC Bahas Status Mario Gomez yang Memilih Pamitan

Singgung Persija, PSM Makassar Ungkap Alasan Pilih Stadion Sultan Agung Bantul

Seperti halnya sang pelatih, Jonathan Bauman memang belum menunjukkan tanda-tanda kembali menjadi bagian Arema FC pada lanjutan Liga 1 nanti. Mantan striker Persib itu belum hadir pada dua tahap rapid test hingga digelarnya program latihan mulai Senin (3/8) kemarin.

Sementara Marcos Gonzales sempat mengikuti rapid test pada tahap pertama, Jumat (17/7) lalu. Namun, pelatih fisik yang pernah bersama Mario Gomez di Johor Darul Takzim Malaysia itu juga belum tampak pada program latihan jelang Liga 1 Bergulir.

"Dia sempat bertemu dengan sekretaris tim beberapa hari lalu. Sepertinya, memberikan kunci rumah (sebagai tanda pamitan)," imbuhnya.

Arema FC sendiri tidak memaksakan kehendak terkait renegosiasi kontrak pada anggota timnya. Baik pemain, pelatih hingga ofisial, tetap memiliki hak pribadi untuk menolak draft formula Renegosiasi yang diajukan klub.

"Sesuai anjuran FIFA, ada tiga kali kesempatan untuk bernegosiasi ulang sampai sepakat," tuntas Ruddy. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Jonathan Bauman Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan