Duo Bek Juventus Terima Undangan dari Universitas Top Amerika Serikat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 25 Oktober 2018
Duo Bek Juventus Terima Undangan dari Universitas Top Amerika Serikat
Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. (Zimbio)

BolaSkor.com - Duet bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, mencuri perhatian setelah menghadapi Manchester United. Keduanya menerima undangan dari universitas top di Amerika Serikat.

Kombinasi Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci menjadi kunci kesuksesan Juventus meraih kemenangan di markas Manchester United. I Bianconeri pun pulang dengan tiga poin.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Paulo Dybala ketika pertandingan berjalan 17 menit. Namun, penampilan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang menjadi perhatian.

Setelah pertandingan manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut duo bek tengah Juventus itu pantas mengajar di Universitas Harvard. Mourinho menilai keduanya tampil sempurna.

Ucapan Jose Mourinho itu diamini asisten pelatih sepak bola Universitas Harvard, Francesco D'Agostino. D'Agostino mengundang duet bek Juventus itu datang ke universtias top tersebut.

"Saya berpikiran sama seperti Jose Mourinho. Giorgio Chiellini harus mengajarkan pengobatan. Hidungnya patah berkali-kali dan bisa didonasikan untuk penelitian," ujar D'Agostino kepada TuttoJuve.

"Sementara itu, Leonardo Bonucci mengajarkan kelas psikologi. Petualangan Juventus, ke AC Milan, lalu kembali ke Juventus berisiko untuk kepribadiannya."

"Saya setuju dengan Jose Mourinho, kedua bek Juventus itu bisa mengajar untuk bertahan. Bagaimana mereka membuat timnya kebobolan sedikit gol," D'Agostino menambahkan.

Kebetulan, satu dari duet bek tengah Juventus itu memang memiliki gelar akademis. Giorgio Chiellini diketahui telah memegang gelar setara S2 dari Universitas Turin.

Giorgio Chiellini Leonardo Bonucci Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan