Duo Brasil Meragukan, Milan Petrovic Siap Hadirkan Kejutan Lawan Bhayangkara FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 22 Mei 2018
Duo Brasil Meragukan, Milan Petrovic Siap Hadirkan Kejutan Lawan Bhayangkara FC
Milan Petrovic saat diperkenalkan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Publik sepak bola Malang siap-siap untuk kembali melihat kejutan yang akan diterapkan pelatih Arema FC, Milan Petrovic. Hal itu tak lepas dari ancaman besar di dua lini krusial, yakni dengan meragukannya kondisi kedua pemain Brasil yang selama ini menjadi andalan Arema FC, Arthur Cunha da Rocha dan Thiago Furtuoso.

Seperti saat melawan Bali United lalu, Milan memberi kejutan lewat skema permainan yang baru dengan format klasik 3-5-2, beserta para pemain yang mengisinya. Tiga bek sejajar kemungkinan dipasang Milan sebagai tembok pertahanan. Bagas Adi Nugroho, Purwaka Yudi, dan Israel Wamiau atau Zaenuri siap mengisi pos yang ditinggalkan Arthur Cunha da Rocha yang menderita cedera pada ototnya.

"Ya, Arthur kemungkinan besar tidak bisa main. Dia masih cedera pada ototnya saat bermain di Bali lalu," papar Milan Petrovic.

Tak hanya di lini pertahanan, Milan juga tengah berpikir keras di sektor depan. Pasalnya, Thiago Furtuoso yang menjadi harapan besar menjaga produktifitas gol, justru masih latihan terpisah dengan kondisi kaki dikompres es batu.

"Thiago masih sedikit cedera. Jika dia tidak fit, mungkin duduk di bench dulu dan bermain di babak kedua," ungkap pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Meski begitu, Bagas Adi Nugroho tetap mengusung sikap optimistis untuk tidak lagi malu di hadapan suporter setia Arema. Bek Timnas Indonesia U-23 itu bahkan merahasiakan siapa saja pemain Bhayangkara FC yang akan menjadi perhatian lebih dari rekan setimnya.

"Yang paling saya waspadai Paulo Sergio. Tapi karena absen, maka semua pemain Bhayangkara akan menjadi perhatian kami," tuturnya.

Arema FC akan menjamu Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-10 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5) malam WIB. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan