Duo Ducati Tatap MotoGP Australia dengan Penuh Keyakinan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 13 Oktober 2022
Duo Ducati Tatap MotoGP Australia dengan Penuh Keyakinan
Francesco Bagnaia dan Jack Miller (twitter)

BolaSkor.com – Hasil positif yang diraih Francesco Bagnaia dan Jack Miller pada MotoGP Thailand membuat kepercayaan diri mereka meningkat. Dua pembalap Ducati Lenovo itu optimistis dapat kembali memetik hasil manis.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ducati Lenovo berhasil mencetak hasil memuaskan pada MotoGL Thailand, Minggu (2/10) lalu. Pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale, Italia ini mampu menyabet dua podium sekaligus.

Keberhasilan ini sekaligus membuat Ducati semakin dekat dengan mimpinya. Berbekal selisih dua poin dari Fabio Quartararo, Bagnaia mampu membuka peluang merebut gelar juara dunia musim ini.

“Setelah MotoGP Thailand, saya kembali ke rumah untuk beberapa hari dan sekarang saya siap menghadapi rintangan di dua balapan selanjutnya, MotoGP Australia dan MotoGP Malaysia,” ujar Pecco, dikutip dari gpone.com.

“Saya tidak sabar kembali ke Phillips Island, sirkuit berkarakteristik cepat di mana kami bisa menjalani balapan dengan baik. Kita sekarang berada dua poin di belakang Quartararo, tetapi ini tidak akan mengubah pendekatan kami. Kami akan tetap fokus sejak sesi pertama di Jumat dan mengincar kemenangan di balapan. Sangat penting jangan melakukan kesalahan,” sambungnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jack Miller. Pembalap asal Australia ini berjanji akan mengeluarkan performa maksimal demi memenuhi ekpetasi di balapan kandangnya.

“Saya senang bisa kembali ke Phillips Island dan akhirnya menjalani balapan kandang bersama tim pabrikan Ducati,” jelas pembalap berusia 27 tahun tersebut.

“Terakhir kali kita balapan di sini pada musim 2019, dan pekan ini pertama kalinya keluarga dan teman-teman melihat saya langsung balapan menggunakan warna Ducati, jadi saya senang dan bangga! Kami datang dari masa di mana saya menemukan feeling bagus bersama Desmosedici GP. Motornya bekerja dengan bagus dan feeling saya bertambah baik seiring balapan, jadi saya tidak sabar turun ke lintasan dan bersaing meraih hasil positif kembali,” tutup Miller.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Francesco Bagnaia Ducati
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.116

Bagikan