Duo Eks Persebaya Dikaitkan, Terengganu FC Bicara soal Pemain Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 16 Desember 2020
Duo Eks Persebaya Dikaitkan, Terengganu FC Bicara soal Pemain Asing
Makan Konate. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Terengganu FC bicara soal pemain asing anyar, terutama kedatangannya ke Malaysia. Dua di antaranya kuat diperkirakan adalah eks Persebaya Surabaya, David da Silva dan Makan Konate.

David da Silva dan Makan Konate belakangan memang dikait-kaitkan dengan The Turtles. Nama Hansamu Yama juga sempat disebut, namun Terengganu FC diyakini bakal merekrut pemain asal Filipina untuk mengisi slot ASEAN.

David da Silva dan Makan Konate makin santer dirumorkan akan berlabuh ke Terengganu setelah mengumumkan perpisahan dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:

Klub Bangladesh Puas Dapatkan Bomber PSM Makassar

Liga 1 Kabarnya Mulai 5 Februari, Persib Tunggu Info Resmi

"Kami sudah punya pemain lokal dan asing yang lengkap sesuai posisi yang diinginkan tim pelatih untuk Liga Malaysia dan Piala AFC musim depan," kata CEO Terengganu FC, Ab Rasid Jusoh dikutip dari laman myMetro.

"Hanya pemain asing belum datang, tapi sudah ada daftarnya. Karena untuk membawa mereka ada prosedur yang relatif ketat di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti ini, karena berbagai kemungkinan bisa terjadi termasuk tidak bisa masuk ke negara ini atau sebagainya."

Para pemain asing Terengganu FC diharapkan tiba awal Januari 2021. Terengganu FC sudah membuat permohonan dan tinggal menunggu persetujuan masuknya pemain sesuai prosedur pemerintah.

"Kami yakin dan percaya dengan daftar pemain yang ada yang akan dipakai pelatih akan memunculkan filosofi yang baik dan sesuai dengan pemain sekaligus mendatangkan dampak positif dan bagus buat tim," jelasnya.

David Da Silva Makan konate Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Liga Malaysia Terengganu fa
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan