Duo Klub Kota Milan Perebutkan Eks Gelandang Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 27 Juli 2019
Duo Klub Kota Milan Perebutkan Eks Gelandang Chelsea
Oscar. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Chelsea, Oscar, mengungkapkan tengah berdisukusi dengan AC Milan dan Inter Milan. Oscar mengaku ingin melanjutkan karier di Italia.

Oscar sempat digadang-gadang bakal menjadi bintang masa depan Chelsea. Sayangnya, Oscar gagal memenuhi harapan tersebut selama lima musim di Stamford Brige.

Hasilnya, Oscar memilih hengkang ke Asia pada Januari 2017. Pemain asal Brasil tersebut bergabung dengan Shanghai SIPG dengan nilai 60 juta euro, atau pemain termahal di Daratan Kuning.

Bersama Shanghai SIPG, Oscar mampu memenangi dua gelar. Pertama adalah Liga Super China edisi 2018, lalu Piala Super China satu musim berselang.

Baca Juga:

Inter Milan Tutup Pintu Maaf untuk Mauro Icardi

Suporter Inter Milan di China Sebut Juventus Punya DNA Pencuri

Oscar

Dua musim di China, Oscar merindukan sepak bola Eropa. Tanah Italia menjadi incaran pesepak bola berusia 27 tahun tersebut untuk kembali ke Benua Biru.

"Beberapa pekan belakangan, saya berbicara dengan dua klub asal Kota Milan. Saya tidak bisa membicarakan lebih detail soal itu saat ini," ujar Oscar.

"Namun, ada satu hal yang bisa saya pastikan, saya ingin bermain di Italia dalam waktu dekat," ujar Oscar ketika ditanyai oleh PassioneInter.com.

Oscar masih memiliki kontrak berdurasi satu musim bersama Shanghai SIPG. Kedua klub tersebut berharap bisa mendatangkan eks Chelsea itu dengan meminjam terlebih dulu.

Oscar Chelsea Inter Milan AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan