Duo Manchester Rebutan Gaet Gelandang Nice

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Kamis, 25 Januari 2018
Duo Manchester Rebutan Gaet Gelandang Nice
Jean-Michael Seri (thesportrush)

BolaSkor.com - Duo Manchester, Manchester City dan Manchester United kembali bersaing dalam memperebutkan pemain incarannya. Adalah gelandang OGC Nice, Jean-Michael Seri, yang menarik minat dua klub papan atas Inggris tersebut.

Setelah gagal mendaratkan Alexis Sanchez pada pasar trasnfer Januari ini, Manchester City kini mengalihkan buruannya pada Jean-Michael Seri. Menurut laporan Mirror, pemain asal Pantai Gading ini dihargai 35 juta pounds atau Rp 663 miliar.

Skuat Pep Guardiola membutuhkan pemain gelandang bertahan yang tangguh dalam diri Jean-Michael Seri untuk pelapis Fernandinho dan kepergian Yaya Toure di akhir musim.

Sementara itu, Manchester United menilai Jean-Michael Seri diproyeksikan menggantikan posisi Michael Carrick yang memutuskan pensiun musim depan. Selain itu, masa depan Marouane Fellaini belum jelas dimana akan habis kontraknya pada 30 Juni.

Musim ini penampilan Jean-Michael Seri tampil gemilang setelah mengemas satu gol dan enam assists dari 26 penampilannya untuk Nice. Pemain berusia 26 tahun ini masih terikat kontrak hingga Juni 2019.

Manchester United Manchester City
Posts

239

Bagikan