Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 03 Mei 2019
Duo Milan Inginkan Penyerang Bayern Munchen
Stadion Giuseppe Meazza. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kicker mengabarkan, Inter Milan dan AC Milan, memperebutkan penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller. Bahkan, kedua klub asal Kota Milan itu telah menghubungi Die Roten.

Thomas Muller merupakan satu di antara beberapa pemain favorit para pendukung Bayern Munchen. Maklum, Muller merupakan lulusan akademi FC Hollywood.

Penampilan Thomas Muller pun cukup meyakinkan. Penyerang timnas Jerman tersebut kerap menjadi mencetak gol kemenangan Bayern Munchen di saat terdesak.

Meski begitu, penampilan Thomas Muller menurun sepanjang musim 2018-2019. Muller hanya mengoleksi sembilan gol meski jumlah assistnya mencapai 14.

Baca Juga:

Alasan Antonio Conte Lebih Condong ke AS Roma daripada Inter Milan

Hasil Liga-liga Eropa: Inter Milan Vs Juventus Tanpa Pemenang, Barcelona Juara

Thomas Muller

Banyak pihak menilai Thomas Muller kehilangan tempat di tim utama Bayern Munchen. Musim ini saja pelatih Robert Kovac lebih sering memasang James Rodriguez.

Apalagi, belum lama ini karier Thomas Muller di timnas Jerman. Pelatih Joachim Low menilai jasa Muller tidak lagi dibutuhkan oleh skuat asuhannya.

Pun demikian dengan Bayern Munchen yang berniat meremajakan skuat pada musim panas mendatang. Thomas Muller termasuk satu di antara pemain yang terancam.

Beruntung bagi Thomas Muller, Inter Milan dan AC Milan masih membutuhkan jasanya. Kedua klub telah menanyakan kesediaan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Meski begitu, Inter Milan dan AC Milan bukan dua klub yang tertarik dengan jasa Thomas Muller. Ada satu klub asal Inggris yang juga mengincar pemenang Piala Dunia 2014 itu.

Thomas Muller AC Milan Inter Milan Breaking News Bayern munchen
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan