Duo Milan Saling Sikut Rekrut Eks AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 14 November 2019
Duo Milan Saling Sikut Rekrut Eks AS Roma
Kevin Strootman (Twitter Strootman)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AC Milan dikabrkan L'Equipe ingin mendatangkan gelandang Olympique Marseille, Kevin Strootman. Pengalaman serta kemampuan Strootman diyakini masih sangat berguna di dua klub Milan tersebut.

Kevin Strootman meninggalkan AS Roma pada 2018 untuk bergabung dengan Olympique Marseille. Ketika itu, Giallorossi mendapatkan uang 25 juta euro dari hasil penjualan Strootman.

Namun, Kevin Strootman dikabarkan sudah kangen dengan Serie A. Pemain asal Belanda tersebut menilai, Serie A adalah kompetisi terbaik jelang akhir karier.

Baca juga:

Giuseppe Marotta Bocorkan Rencana Transfer Inter Milan

Dukung Keinginan Antonio Conte, CEO Sebut Inter Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Sudah Menyesal Lepas Radja Nainggolan, Inter Milan?

Kevin Strootman

Berdasarkan laporan L'Equipe, Marseille tidak keberatan melepas Kevin Strootman asalkan harga yang diberikan tepat. Kabarnya, Inter dan AC Milan sudah menyatakan diri tertarik pada sang gelandang.

Bagi Inter Milan, Kevin Strootman adalah pilihan menarik di lini tengah. Pemain asal Belanda itu diyakini bisa menambah kedalaman skuat - seperti permintaan Antonio Conte.

Selain itu, usia Strootman yang masih 29 tahun juga menjadi pertimbangan. Suning diperkirakan lebih condong memilih Strootman daripada incaran Conte, Arturo Vidal, yang sudah menginjak usia 32 tahun.

Sementara itu, bagi AC Milan, Kevin Strootman adalah sosok berpengalaman yang dibutuhkan. Strootman diprediksi bisa membimbing skuat AC Milan yang sebagian besar dihuni pemain muda.

Pengalaman Kevin Strootman bermain di Serie A juga menjadi nilai lebih. Milan membutuhkan pemain yang tidak lagi memerlukan waktu adaptasi. Sebab, posisi Il Diavolo Rosso sudah terdesak untuk segera memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Kevin Strootman sempat digadang-gadang sebagai satu di antara gelandang terbaik di Serie A. Sayangnya, ia mengalami cedera yang mengharuskan absen panjang. Selama membela Roma, eks PSV Eindhoven itu menciptakan 13 gol.

Kevin Strootman Breaking News Serie a Inter Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan