Duo Persija Terkendala Penerbangan untuk Gabung TC Timnas U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 14 Februari 2021
Duo Persija Terkendala Penerbangan untuk Gabung TC Timnas U-23
Osvaldo Haay. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Duo Persija Jakarta, Osvaldo Haay dan Braif Fatari belum juga bergabung mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23. Keduanya dilaporkan masih berada di kampung halamannya.

Sesuai pemanggilan, keduanya seharusnya sudah merapat ke Jakarta 8 Februari. Osvaldo Haay dan Braif Fatari sebelumnya masuk dalam daftar 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto mengungkapkan alasan keduanya belum bisa bergabung.

Baca Juga:

Setahun Melatih, Shin Tae-yong Masih Soroti Fisik dan Mental Pemain Timnas

Shin Tae-yong Ingin Liga 1 Tiru K League saat Pandemi Virus Corona

"Untuk masalah dua pemain tersebut, Braif Fatari dan Osvaldo Haay saat ini mereka masih ada di Papua. Mereka belum datang karena masih terkendala masalah tiket penerbangan ke Jakarta," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh awak media.

Dua pemain sudah terlebih dahulu dipastikan tidak bisa ikut dalam TC persiapan SEA Games 2021 ini. Keduanya adalah Saddam Emiruddin Gaffar dan Firza Andika. Dua pemain ini lebih memilih untuk ikut pendidikan TNI Angkatan Udara (AU).

TC Timnas Indonesia U-23 ini akan digelar sampai dengan 5 Maret 2021. Rencananya, Timnas Indonesia U-23 akan melakoni uji coba dengan tim lokal. Lalu menggelar TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) usai Hari Raya Idul Fitri.

TC ini merupakan persiapan untuk berlaga di SEA Games 2021 Vietnam pada November mendatang. Skuat Garuda ditargetkan membawa pulang medali emas dari ajang tersebut.

Breaking News Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Persija jakarta Osvaldo Haay Braif Fatari
Posts

4.871

Bagikan