Duo PSIS U-16 Diingatkan Setelah Dipanggil ke Timnas Indonesia U-18

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 30 Agustus 2021
Duo PSIS U-16 Diingatkan Setelah Dipanggil ke Timnas Indonesia U-18
Daley Akbar. (Media PSIS)

BolaSkor.com - Dua pemain PSIS Semarang U-16 yakni bek kiri Daley Akbar dan gelandang Ridho Syuhada Putra mendapat kesempatan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-18.

Berdasarkan surat resmi dari PSSI yang ditandatangani Yunus Nusi selaku Sekretaris Jenderal, kedua pemain ini mengikuti pemusatan latihan di Jakarta mulai 29 Agustus.

Dalam surat tersebut, PSSI mengungkapkan bahwa pemusatan latihan Timnas U-18 kali ini sebagai salah satu persiapan untuk mengikuti Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-18 Gelar TC di Jakarta Mulai 30 Agustus

Daftar 36 Pemain TC Pekan Pertama Timnas U-18, Banyak Alumni U-16

CEO PSIS Yoyok Sukawi menitip pesan kepada Daley dan Ridho supaya mengikuti pemusatan latihan Timnas dengan maksimal supaya dapat memikat tim pelatih Timnas yang dinakhkodai Shin Tae-yong.

“Semangat ya Daley dan Ridho. Lakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin. Jangan puas diri dulu terhadap pemanggilan Timnas kali ini. Ambil ilmu sebanyak-banyaknya di sana,” ujar Yoyok Sukawi, Minggu (29/8/2021) di Semarang.

Sementara itu, salah satu pemain, Daley Akbar mengungkapkan harapannya terhadap pemanggilan Timnas kali ini. Ia pun mengaku tak nyangka dan berjanji akan memberikan yang terbaik selama pemusatan latihan.

“Awalnya dikabarin Coach M Ridwan dipanggil seleksi Timas nggak nyangka. Alhamdulilah senang, bersyukur juga dapat panggilan seleksi Timnas dan tentunya ingin banggain orang tua juga,” kata Daley.

“Semoga saya bisa berkembang dan lebih baik supaya tembus tim utama,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Piala dunia u-20 PSIS Semarang Timnas Indonesia U-18
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan