Duo Simeone Tak Akan Berkolaborasi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 September 2018
Duo Simeone Tak Akan Berkolaborasi
Giovanni Simeone (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menilai anaknya, Giovanni Simeone, punya bakat untuk menjadi pemain bintang di masa depan. Namun, Simeone mengklaim tak tertarik melatih anaknya tersebut.

Giovanni Simeone mulai munjukkan tajinya sebagai penyerang andal. Di Serie A, pemain 23 tahun tersebut telah mendulang satu assist plus satu gol. Sementara itu, pada tim nasional Argentina, Giovanni turut mengemas satu gol saat La Albiceleste mencukur Guatemala tiga gol tanpa balas.

Tak heran, bakat Giovanni di dunia sepak bola menurun langsung dari sang ayah Diego Simeone. Saat masih bermain, Simeone dikenal sebagai gelandang yang punya kemampuan tinggi.

"Dia adalah pemain yang memiliki segalanya. Namun, sayangnya saya tidak akan pernah memboyongnya," papar Simeone seperti dikabarkan Marca.

"Saya tidak pernah ingin mengatakan tidak mungkin, namun sangat sulit untuk melihat anak Anda di ruang ganti, baik untuk dia atau pun hubungan kami," sambung mantan pemain Lazio tersebut.

Pada beberapa waktu lalu, Simeone tertangkap kamera menonton pertandingan anaknya saat membela Fiorentina. Saat itu, Simeone terlihat melambaikan tangannya kepada sang anak yang berada di dalam lapangan.

"Jika dia akan menjadi sosok yang lebih penting dalam lima hingga enam tahun ke depan, kita akan berbicara soal hal lain. Mungkin, pada hari itu saya sudah tidak berada di Atletico Madrid, dia bisa pergi ke sana," ungkapnya.

Diego simeone Giovanni Simeone Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan