Dusan Vlahovic, Pemain Serbia Ketiga yang Mencetak Gol di Derby della Mole

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 16 Oktober 2022
Dusan Vlahovic, Pemain Serbia Ketiga yang Mencetak Gol di Derby della Mole
Dusan Vlajovic (Twitter)

BolaSkor.com - Derby della Mole dihelat di pekan 10 Serie A antara Torino melawan Juventus di Olimpico di Torino, Sabtu (15/10) malam WIB. Il Bianconeri keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 dari gol Dusan Vlahovic di menit 74.

Juventus susah payah menang untuk keluar dari keterpurukan usai tiga kali beruntun tak pernah menang di seluruh kompetisi, terlebih mereka belum pernah menang tandang musim ini. Dengan 47 persen penguasaan bola, Juventus melepaskan 14 tendangan (delapan tepat sasaran).

Kemenangan tandang pertama musim ini disambut positif oleh Dusan Vlahovic. Pencetak gol kemenangan Juventus itu kini berharap timnya bermain konsisten dalam meraih kemenangan di laga-laga berikutnya.

Baca Juga:

Torino 0-1 Juventus: Il Toro Kembali Gagal Tanduk Si Nyonya Tua

Kalah dari Milan, Juventus Bermain Bagus Cuma 20 Menit

Juventus Kalah Lagi, Massimiliano Allegri Mencoba Tenang

"Kami tahu bahwa itu tidak akan menjadi pertandingan yang mudah, karena ini adalah derby, Torino adalah tim yang sangat tangguh dan kami berada di kandang mereka sendiri di depan para penggemar mereka," tutur Vlahovic kepada DAZN.

"Saya mengucapkan selamat kepada Toro atas kinerja mereka, tetapi kami harus konsisten, terus seperti ini dan tetap bersatu."

"Kami menjalaninya satu per satu. Jelas, semua orang tahu apa tujuan Juve dan bahwa kami tidak pernah menyerah, tetapi kami harus menjalaninya satu per satu."

Dengan golnya itu Vlahovic jadi pemain ketiga asal Serbia yang mencetak gol Serie A di Derby della Mole, sebelumnya adalah Adam Llajic (2017) dan Sasa Lukic (2019). Pertama juga sebagai pemain Juventus karena kedua pemain itu membela Torino.

Kemenangan itu dibutuhkan Juventus yang juga masih berjuang di Liga Champions selain di Serie A. Massimiliano Allegri juga berharap momentum itu berlanjut.

"Para pemain membuktikan hari ini bahwa mereka adalah sebuah tim. Kami terorganisir, mulai dari cara kami mengontrol permainan, kami memiliki banyak tembakan ke gawang," tambah Allegri.

"Saya senang, terutama karena ini kemenangan tandang pertama musim ini, kami gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir kami, jadi itu tidak mudah. Mereka menunjukkan karakter."

"Mengecewakan performa kami baru-baru ini, tetapi terkadang situasi datang bersamaan dan berada di luar kendali kami. Kami membuat langkah kecil pertama hari ini untuk keluar dari situasi, saya tidak ragu mereka akan melakukannya, dan sekarang kami harus melanjutkannya," tegas Allegri.

Serie a Juventus Derby della Mole Torino Dusan Vlahovic
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan