Dusan Vlahovic Sudah Pamitan dengan Fans Fiorentina?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 18 Januari 2022
Dusan Vlahovic Sudah Pamitan dengan Fans Fiorentina?
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepindahan Dusan Vlahovic semakin mendekati kenyataan. Penyerang Fiorentina itu seolah sudah memberikan salam perpisahan kepada suporter klubnya.

Vlahovic menjadi salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim dingin ini. Arsenal menjadi klub yang paling serius membajaknya dari Fiorentina.

Arsenal diyakini telah menjadikan Vlahovic sebagai target utama pada bursa transfer musim dingin. Pemain berkebangsaan Serbia itu diproyeksi menjadi pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang sudah dibekukan.

Jalan Arsenal untuk mendapatkan Vlahovic sebenarnya sangat terjal. Selain bersaing dengan Juventus, harga pemain berusia 21 tahun tersebut juga tak murah bahkan menyentuh angka 70 juta euro.

Baca Juga:

Vlahovic Ogah Gabung, Legenda Manchester United Sarankan Arsenal Datangkan Striker Ajax

Fiorentina Persulit Langkah Arsenal untuk Dapatkan Vlahovic

Dampak yang Dapat Diberikan Dusan Vlahovic jika Gabung Arsenal

Kondisi ini membuat banyak pihak meragukan kemampuan Arsenal untuk mendapatkan Vlahovic. Apalagi sang pemain tampaknya lebih suka pindah ke klub besar lain musim panas mendatang.

Namun sebuah gestur tak biasa ditunjukkan Vlahovic saat Fiorentina menghancurkan Genoa dengan skor 6-0 dalam lanjutan Serie A 2021-2022, Selasa (18/1) dini hari WIB. Ia sempat melambaikan tangan ke arah suporter timnya jelang babak kedua dimulai dan usai mencetak gol pada menit ke-51.

Aksi tersebut dianggap sebagai salam perpisahan Vlahovic kepada suporter Fiorentina. Hal ini menjadi pertanda proses transfernya hampir rampung.

Meski begitu, kejelasan terkait transfer Vlahovic masih menimbulkan tanda tanya besar. Kubu Fiorentina enggan mengonfirmasi nasib bomber andalannya.

"Saat ini kami menikmati Dusan di sini di Fiorentina dan saya tidak tahu tentang masa depan. Saya melihatnya sangat termotivasi, dia menikmatinya," kata pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano.

Kejelasan transfer Vlahovic tampaknya akan terungkap dalam waktu dekat. Meski begitu, segala kemungkinan masih dapat terjadi termasuk manuver klub lain di tikungan terakhir.

Dusan Vlahovic Fiorentina Arsenal Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan