BolaSkor.com- Vokalis Sheilan on 7, Duta, menyempatkan diri menyaksikan langsung semifinal Indonesia Open 2018 di Istora Senayan, Sabtu (7/7). Tak hanya menyaksikan atlet Indonesia, Duta juga memberikan dukungan kepada tunggal putra Jepang, Kento Momota.

Duta ternyata selalu mengikuti perkembangan bulutangkis Indonesia dan dunia. Pria asal Yogyakarta itu bahkan mengetahui bagaimana perjalanan karier Momota.

Perjuangan Momota yang sempat mendapat larangan bertanding selama dua tahun membuat Duta salut. Momota sempat terlibat kasus judi yang membuat dirinya mendapat larangan turun pada kompetisi apapun dari BWF.

"Sejak pertama kali melihat Momota, saya yakin dia akan jadi besar nantinya. Apalagi setelah terlibat kasus, mentalnya juga tidak jatuh dan bisa kembali bangkit," ujar Duta kepada BolaSkor.

Selain Momota, Duta juga menyaksikan langsung pertandingan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon kontra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Jadwal tampil bersama Sheila on 7 yang bertepatan dengan Indonesia Open membuat Duta bersyukur bisa datang langsung ke Istora Senayan.

"Memang ada jadwal manggung di Jakarta, kebetulan ada Indonesia Open, jadi langsung ke Istora Senayan. Tadi sempat mau nonton Tontowi/Liliyana, tetapi telat, jadi mau lihat Kevin/Marcus sebelum Momota," tutur Duta.

Kento Momota berhadapan dengan wakil Malaysia, Lee Chong Wei pada semifinal Indonesia Open 2018. Adapun Tontowi/Ahmad dan Kevin/Marcus berhasil melaju ke partai final.