Dutra Ingin Istri dan Anaknya Juga Menjadi WNI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 22 Februari 2019
Dutra Ingin Istri dan Anaknya Juga Menjadi WNI
Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, segera disahkan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Dutra menjadi pesepak bola asing kesekian yang dinaturalisasi menjadi WNI.

Mencintai Indonesia menjadi alasan utama Dutra memutuskan menjadi WNI. Bukan hanya dirinya, Dutra juga berharap istri dan anaknya segera menjadi WNI. Sebab keluarga Dutra sudah sangat betah di Indonesia.

“Saya dan keluarga memiliki motivasi untuk menjadi warga negara Indonesia. Mereka juga senang di Indonesia. Anak saya bahkan lebih Indonesia daripada Brasil. Sebab saya sudah sepuluh tahun di sini,” aku Dutra.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Persoalan Persebaya Ketika Menang 4-1 atas Persidago

Jumpa Persib Bandung di Piala Presiden 2019, Begini Perasaan Djanur

Dutra memang sudah cukup lama berada di Indonesia. Ia kali pertama datang pada musim 2011. Persebaya adalah klub pertamanya di Indonesia. Selama sewindu di nagar ini, Dutra beserta keluarganya mengaku betah.

Selain sudah memiliki hunian di Surabaya, putri semata wayangnya juga bersekolah di Kota Pahlawan. Oleh sebab itu, Dutra juga ingin istri beserta anaknya mengikuti jejaknya menjadi WNI.

“Sekarang yang terpenting saya dulu. Setelah itu mereka (istri dan anak) ikut dengan saya,” tuturnya yang baru saja dipanggil masuk Timnas Indonesia. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Otavio dutra Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan