Dwyane Wade Sampaikan Kepastian Masa Depan dengan Cara Mengharukan

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 17 September 2018
Dwyane Wade Sampaikan Kepastian Masa Depan dengan Cara Mengharukan
Dwyane Wade (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Miami Heat, Dwyane Wade, masih akan melanjutkan kariernya di NBA satu musim lagi. Mantan rekan LeBron James itu menyampaikan kepastian tentang masa depannya melalui unggahan video di Youtube dengan pesan mengharukan.

Dalam video tersebut, Wade sekaligus mengenang mantan agen yang telah membesarkan namanya, Henry "Hank" Thomas. Sambil berurai air mata, Wade menceritakan bagaimana perasaannya ditinggal Hank yang meninggal dunia pada Januari 2018.

"Anda semua melihat kami seperti superhero, Anda melihat kami di televisi seperti superhero," ujar Wade.

"Namun, kami juga manusia, saya kehilangan seseorang yang sangat penting dalam hidup saya dan ketika saya kehilangan Hank, saya kehilangan separuh dari hidup saya," sambungnya.

Dalam video tersebut, Wade juga mengonfirmasi bahwa dirinya akan kembali bermain bersama Miami Heat selama satu musim lagi. Akan tetapi, Wade tetap merasakan hal kosong di dalam dirinya.

"Saya kembali ke Miami dan itu membantu saya menemukan kesenangan lagi, tetapi belum cukup tanpa dirinya," tutur Wade.

Wade berharap keputusannya kembali bermain selama semusim lagi bisa membawa dampak baik bagi Miami Heat. Wade menargetkan Miami Heat bisa lolos ke play off musim depan.

"Saya punya satu permintaan untuk Anda yaitu bergabung bersama saya untuk tarian terakhir satu musim lagi," ucap Wade.

"Saya masih mencintai tim ini, saya masih ingin bermain, saya masih rindu momen play-off, saya rindu penonton, jadi mari nikmati hingga akhir musim!" tutur Wade.

Breaking News NBA Miami Heat Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan