Dwight Howard antara Ben Simmons dan LeBron James Muda

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 November 2020
Dwight Howard antara Ben Simmons dan LeBron James Muda
Ben Simmons. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebasket anyar Philadelphia Sixers, Dwight Howard, mengomentari rekan setimnya, Ben Simmons. Howard menilai Simmons mirip dengan LeBron James saat masih muda.

Seperti diketahui, Howard memutuskan angkat kaki dari Los Angeles Lakers pada off season NBA 2020-2021. Center senior itu memilih Sixers sebagai pelabuhan barunya.

Dengan demikian Howard beralih generasi pemain bintang di timnya. Apabila sebelumnya dia satu tim dengan James, kini gilirannya membantu Simmons.

Baca Juga:

Diego Maradona Meninggal Dunia, Pebasket NBA Berduka

Jersey Dallas Mavericks, Pengaruh Luka Doncic dan Real Madrid?

Menurut Howard, Simmons mengingatkannya dengan James ketika muda. Namun, dia berharap pebasket asal Australia tersebut belajar banyak demi bisa menjadi legenda NBA.

"Simmons mengingatkan saya kepada James ketika dia masih muda. Namun, menurut saya Simmons masih harus belajar banyak saat ini," ujar Howard.

"Saya yakin Simmons tahu apa yang harus dia lakukan untuk menjadi salah satu pebasket terbaik NBA sepanjang masa. Saya suka dengan gaya bermainnya."

"Simmons adalah pemain yang tidak rakus, mungkin dia akan menjadi salah satu pebasket terbaik sepanjang masa. Sekarang saya merasa tidak ada tim yang bisa mengalahkan Sixers," pungkasnya.

Pernyataan Howard tersebut tidak salah. Sejak menjadi pilihan pertama pada NBA Draft 2016, Simmons perlahan menjadi sosok penting bagi Sixers.

Breaking News NBA Ben Simmons Dwight Howard LeBron James
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan