Dwight Howard Sebut Russell Westbrook sebagai Biang Kegagalan Thunder

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 10 Mei 2018
Dwight Howard Sebut Russell Westbrook sebagai Biang Kegagalan Thunder
Russell Westbrook (Zimbio)

BolaSkor.com- Oklahoma City Thunder kembali gagal mengembalikan kejayaan di Wilayah Barat pada NBA 2017-2018. Padahal skuat Thunder musim ini bisa dibilang menjanjikan dengan kehadiran Paul George dan Carmelo Anthony.

Sejak kepergian Kevin Durant ke Golden State Warriors, praktis Thunder hanya bertumpu kepada Russell Westbrook. Namun, menurut center Charlotte Hornets, Dwight Howard, hal tersebut justru jadi penyebab utama kemunduran Thunder.

"Westbrook terlalu banyak memegang bola dan memiliki menit bermain di atas rata-rata," ujar Howard dikutip dari situs resmi NBA, Kamis (10/5).

Howard menyebut, Thunder sudah membuang kesempatan menggunakan talenta bintang dari Carmelo dan Paul. Klub asuhan Billy Donovan itu lebih memercayai Westbrook untuk membawa bola.

"Ketika saya melihat Carmelo dan Paul, mereka hanya berdiam diri melihat Westbrook. Saya rasa seharusnya Thunder lebih banyak memberikan kesempatan kepada dua pemain tersebut," sambungnya.

Thunder mencatatkan 47 kemenangan dan 35 kekalahan pada musim reguler. Sementar pada babak playoff, Thunder tersingkir pada babak keenam dari Utah Jazz.

Russell Westbrook Breaking News NBA
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan