Dybala atau Pogba, Juventus Harus Pilih Salah Satu

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 09 Maret 2022
Dybala atau Pogba, Juventus Harus Pilih Salah Satu
Paul Pogba dan Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Niat Juventus untuk memulangkan Paul Pogba pada musim panas mendatang tampaknya tak terbendung. Namun Paulo Dybala terancam jadi tumbal dari transfer ini.

Pogba memang akan berstatus bebas transfer musim panas nanti andai tak menandatangani kontrak anyar di Manchester United. Kondisi ini membuat Juventus bisa memboyongnya secara gratis seperti tahun 2012 silam.

Meski begitu, langkah Juventus memulangkan Pogba tidak semudah yang dibayangkan. Bianconeri harus menyiapkan dana tak sedikit untuk membayar gaji Pogba.

Baca Juga:

Tawaran Inter untuk Dybala Lebih Menggiurkan ketimbang Juventus

Terungkap, Cristiano Ronaldo Sebenarnya Tak Suka Jadi Penyerang Tengah

Allegri Bicara Peluang Reuni dengan Pogba di Juventus

Paul Pogba dan Paulo Dybala

Pogba memang sudah menjelma menjadi salah satu bintang dengan gaji tertinggi di Eropa. Ia kini menerima upah sekitar 13 juta euro per musim.

Menurut laporan Tuttosport, angka tersebut akan menambah beban pengeluaran Juventus secara signifikan. Namun memaksa Pogba untuk menurunkan gajinya tampak sebuah hal yang mustahil.

Maka dari itu melepas Dybala bisa menjadi salah satu solusinya. Kebetulan kontrak pemain berkebangsaan Argentina itu juga akan habis musim panas mendatang.

Negosiasi perpanjangan kontrak Dybala masih menemui jalan buntu. Kedua pihak masih belum sepakat terkait nilai gaji.

Juventus dikabarkan menyiapkan proposal baru kepada Dybala. Isinya adalah tawaran gaji sebesar 7 juta euro dengan bonus tambahan mencapai 3 juta euro.

Jika negosiasi tak kunjung mengalami kemajuan, Juventus tampaknya akan merelakan kepergian Dybala. Di waktu yang bersamaan, mereka bisa mulai serius mengejar Pogba.

Juventus Paulo Dybala Paul Pogba Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan