Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juni 2022
Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan akan menempatkan Edin Dzeko pada keranjang jual bursa transfer musim panas 2022. Keputusan itu diambil jika Paulo Dybala dan Romelu Lukaku datang secara bersamaan.

Lini depan Inter Milan mendapatkan perhatian khusus pada bursa transfer kali ini. Manajemen Nerazzurri punya dua target besar yakni Paulo Dybala dan Romelu Lukaku.

Untuk Dybala, Inter masuk tahap akhir untuk memboyongnya secara bebas transfer. Dybala menginginkan upah 7 juta euro per musim, sedangkan tawaran Inter baru menyentuh angka 5 juta euro per musim ditambah bonus. Namun, kesepakatan bisa dirampungkan pada angka 6 juta euro.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Ramai Dikabarkan Kembali ke Inter, Petr Cech Ungkap Hal Berbeda

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Sayang Ibu, Paulo Dybala Pilih Bela Inter Milan

Sementara itu, untuk Romelu Lukaku, negosiasi semakin panas. Lukaku terus mendesak manajemen Chelsea untuk merelakannya kembali ke Inter Milan. Big Rom hanya mau menuju Inter.

Formula transfer yang paling memungkinkan adalah peminjaman. Sebab, keuangan Inter tidak cukup kuat jika harus melakukan transfer permanen. Kabarnya, Chelsea mematok dana 15 juta euro untuk meminjam Lukaku selama semusim.

Tentunya, kedatangan kedua pemain itu akan membuat lini depan Inter sesak. Terlebih, La Beneamata perlu mengurangi beban gaji.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, Inter akan merelakan Edin Dzeko untuk pergi. Dengan begitu, Lautaro Martinez bisa bertahan.

"Jika Dybala dan Lukaku datang, Dzeko akan berada di bursa transfer. Saya tidak punya keraguan akan hal itu. Sementara itu, Lautaro tidak ingin meninggalkan Inter," terang Di Marzio via Sky Sports.

Edin Dzeko bergabung dengan Inter Milan pada musim panas 2021 dari AS Roma. pada musim debutnya, eks Manchester City itu mengemas 17 gol dan 10 assist dalam 49 laga.

Romelu lukaku Paulo Dybala Breaking News Inter Milan Edin Dzeko
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan