Dybala Tolak Manchester United, Kepindahan Lukaku Terancam

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 02 Agustus 2019
Dybala Tolak Manchester United, Kepindahan Lukaku Terancam
Paulo Dybala (zimbio)

BolaSkor.com - Drama kepindahan Paulo Dybala dari Juventus ke Manchester United dan Romelu Lukaku ke arah sebaliknya, tak kunjung selesai. Sebelumnya dikabarkan, kepindahan Lukaku sangat tergantung apakah Dybala menerima tawaran dari United.

Dybala memang sempat menolak tawaran awal dari Man United. Namun sang agen bisa meyakinkannya untuk membuka negosiasi. Namun, laporan terakhir menyebut, Dybala sudah berbicara kepada Juventus bahwa dirinya tak berminat bermain untuk Setan Merah.

Baca Juga:

Sudah Ajukan Tawaran dengan Harga Tinggi, Inter Milan Jaga Prinsip soal Lukaku

Demi Paul Pogba, Juventus Relakan Paulo Dybala

Dalam proses transfer ini, Juventus dan Man United sudah mencapai kesepakatan. Tak hanya itu, agen Lukaku juga sudah setuju menerima tawaran kontrak Juventus. Jadi, seperti yang dikabarkan, seluruh proses ini tinggal menunggu kata oke dari Dybala.

Kamis (1/8) kemarin, Dybala sudah berada di Turin, meski baru mengikuti latihan hari Minggu nanti. Namun, Dybala belum bertemu dengan Pelatih Maurizio Sarri.

La Gazzetta dello Sport mengklaim Dybala sudah memberikan jawaban kepada petinggi Juventus terkait transfer ini. Dan, jawaban Dybala adalah tidak. Ya, dia menolak hengkang ke United.

Dybala tak ingin bermain untuk United. Bahkan Dybala disebut rela bertahan di Juventus di bawah Sarri sembari menunggu tawaran klub lain yang dinilainya tepat bagi dirinya.

Di luar Manchester United, selama ini paling tidak ada dua klub yang dikatakan berminat mendapatkan Dybala, Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

Khusus untuk Inter, tak menutup kemungkinan Dybala akan ditukar dengan Mauro Icardi, dua pemain Argentina yang sama-sama ingin dilepas klub masing-masing.

Belakangan, media Italia memang mengabarkan, Beppe Marotta, CEO Inter yang juga mantan CEO Juventus, sudah melakukan pendekatan kepada Dybala.

Malahan, Sport Mediaset mengabarkan bahwa Marotta berpesan kepada Dybala untuk menolak United dan bergabung dengan Inter. Marotta mengatakan jika Dybala akan cocok bersama Inter yang dilatih oleh Antonio Conte. Selain itu Marotta juga menggaransi jika Dybala akan bermain bersama Inter di Liga Champions.

Bursa transfer Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan