Dynamo Kyiv Vs Juventus: Potensi Memperuncing Hubungan Paulo Dybala dengan Andrea Pirlo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Oktober 2020
Dynamo Kyiv Vs Juventus: Potensi Memperuncing Hubungan Paulo Dybala dengan Andrea Pirlo
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus akan bertamu ke markas Dynamo Kyiv pada matchday 1 Grup G Liga Champions 2020-2021, di NSC Olimpiyskiy, Selasa (20/10). Pertandingan tersebut berpotensi memperuncing hubungan Paulo Dybala dengan Andrea Pirlo.

Sebelumnya, Andrea Pirlo tak memainkan Paulo Dybala pada pertandingan melawan Crotone di Serie A. Keputusan tersebut membuat Dybala kesal. Apalagi, Juventus gagal meraih kemenangan karena hanya bermain 1-1.

Usai pertandingan, Dybala terlihat menyukai unggahan reporter sepak bola di Twitter yang mempertanyakan keputusan Pirlo. Dybala merasa, dirinya sudah siap bermain.

Baca Juga:

Dituduh Langgar Protokol Kesehatan, Cristiano Ronaldo Lakukan Pembelaan

Positif Virus Corona, Menteri Olahraga Italia Tuduh Cristiano Ronaldo Langgar Protokol Kesehatan

Struktural Baru Juventus, Federico Cherubini Jadi Direktur Olahraga

Andrea Pirlo

Kabarnya, setelah itu hubungan Pirlo dengan Dybala jadi renggang. Proses perpanjangan kontrak La Joya pun semakin sulit.

Meski demikian, Andrea Pirlo dikabarkan tak akan mengubah sikapnya. Berdasarkan laporan Calciomercato, Dybala kemungkinan besar tidak akan tampil sejak menit pertama ketika melawan Dynamo Kyiv.

"Dia kesal karena tidak bermain pada Sabtu. Namun, Dybala baru kembali dari tiga bulan absen dan tiga hari di sebuah ruangan perawatan di Argentina karena virus usus," terang Pirlo sebelum pertandingan seperti dilaporkan Football Italia.

Andrea Pirlo dikabarkan akan menempatkan Aaron Ramsey di belakang duet penyerang, Alvaro Morata dan Dejan Kulusevski. Sementara itu, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini diprediksi menjadi palang pintu.

"Dybala bisa bermain melawan Crotone. Namun, kami mendapatkan pengurangan pemain dan tak mungkin membiarkannya masuk. Sekarang, Dybala tersedia. Cepat atau lambat dia akan memasuki lapangan."

Berdasarkan statistik, Juventus masih perkasa atas Dynamo Kyiv. La Vecchia Signora tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir melawan Kiev di Liga Champions. Juve meraih tiga kemenangan dan satu imbang.

Paulo Dybala Breaking News Andrea Pirlo Juventus Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan