Dzhalilov dan Zulfiandi Siap Bela Sriwijaya FC untuk Hadapi Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 September 2018
Dzhalilov dan Zulfiandi Siap Bela Sriwijaya FC untuk Hadapi Persebaya
Winger asal Tajikistan Manuchekhr Dzhalilov saat sesi latihan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persipura Jayapura, Sriwijaya FC akan menjamu Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-22 Liga 2 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (16/9).

Winger asal Tajikistan Manuchekhr Dzhalilov sudah bisa turun dalam pertandingan kali ini. Pemain berusia 27 tahun itu terlihat sudah bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Stadion Bumi Sriwijaya, Kamis (13/9).

Itu artinya, cedera hamstring yang dialaminya sebelum laga melawan Persipura sudah pulih 100 persen. Dzhalilov pun langsung masuk dalam deretan pemain yang diperkirakan bakal masuk dalam starting eleven melawan Persebaya.

Tak hanya Dzhalilov, gelandang bertahan Zulfiandi pun ternyata tidak mengalami cedera parah. Kram yang dialaminya saat membela Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawan Mauritius, tak sampai membuatnya harus menepi membela Sriwijaya FC menghadapi Persebaya.

Ya, Dzhalilov dan Zulfiandi sudah pulih. Mereka siap turun melawan Persebaya. Kita berharap Marcho Maraudje juga sama,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Subangkit.

Seperti diketahui, Marcho Maraudje Sandhy mengalami cedera ketika salah bertumpu saat duel melawan pemain Persipura Jayapura.

“Semoga saja Marcho bisa turun. Kalau itu terjadi maka kekuatan SFC semakin lengkap. Karena ada Dzhalilov, Zulfiandi, Beto, dan Marcho juga yang sebelumnya sempat cedera ringan,” jelasnya.

Sementara saat disinggung soal keberadaan Syahrian Abimanyu yang tidak terlihat saat sesi latihan, Subangkit menjelaskan, jika sang gelandang muda andalan Sriwijaya FC itu absen lawan Persebaya karena kembali harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-19.

“Abimanyu setelah melawan Persipura kembali lagi memperkuat Timnas U-19. Samuel Simanjuntak pun masih bersama Timnas U-19, jadi ada dua pemain kita di Timnas muda,” jelasnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Persebaya surabaya Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan