Ed Woodward Tegaskan Dukungan Penuh Petinggi Manchester United kepada Solskjaer

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 21 Oktober 2020
Ed Woodward Tegaskan Dukungan Penuh Petinggi Manchester United kepada Solskjaer
Ed Woodward (Twitter)

BolaSkor.com - Jabatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United ternyata masih jauh dari ancaman pemecatan. Hal itu ditegaskan langsung oleh wakil ketua eksekutif klub, Ed Woodward.

Ancaman pemecatan sempat menghantui Solskjaer setelah Manchester United takluk 1-6 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford, awal bulan ini. Petinggi Setan Merah dikabarkan menghubungi Mauricio Pochettino tak lama setelah kekalahan memalukan tersebut.

Namun rumor tersebut akhirnya hilang secara perlahan seiring bangkitnya Manchester United usai jeda internasional. Marcus Rashford dan kawan-kawan mampu meraih dua kemenangan beruntun yaitu kontra Newcastle United dan Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga:

Tampil Impresif Kontra PSG, Ole Gunnar Solskjaer Diminta Terus Mainkan Axel Tuanzebe

5 Hal Menarik yang Tersaji Usai Manchester United Menumbangkan PSG

Menang Dua Kali di Markas PSG, Solskjaer: Rasanya Berbeda

Ole Gunnar Solskjaer

Hasil positif tersebut nampaknya telah mengembalikan kepercayaan petinggi Manchester United kepada Solskjaer. Hal itu terlihat dari pernyataan Woodward yang akhirnya buka suara setelah sempat bungkam.

"Kami memiliki strategi yang jelas di bawah Ole Gunnar Solskjaer untuk membangun tim yang sukses dan berkomitmen. Berpusat kepada talenta yang tumbuh di dalam negeri yang dipadukan dengan rekrutan berkualitas tinggi dan memainkan sepak bola menyerang yang mengalir cepat," kata Woodward dilansir dari Goal.

"Kami senang dengan penambahan terbaru yaitu Donny van de Beek dan Alex Telles, dua pemain yang telah kami lacak sebagai bagian dari proses rekrutmen kami untuk waktu yang lama. Lalu Edinson Cavani, seorang striker top, yang menambah opsi baru di lini depan."

Dalam kesempatan yang sama, Woodward kembali menegaskan keseriusan Manchester United untuk kembali berjaya. Ia menolak tudingan banyak pihak yang menuding para petinggi klub hanya memikirkan bisnis semata.

Woodward memastikan gelar juara merupakan target yang selalu ingin diraih Manchester United tiap musimnya. Hal ini menjadi semacam peringatan bagi Solskjaer yang musim lalu gagal mempersembahkan trofi.

"Di lapangan, Manchester United tidak akan pernah puas kecuali kami memenangkan trofi. Finis ketiga di Premier League dan cukup kuat di tiga kompetisi lain musim lalu menunjukkan ambisi itu," tambahnya.

"Butuh lebih banyak kerja keras di depan dan jalan tidak selalu mulus, tapi kami membuat kemajuan."

Konsistensi kebangkitan Manchester United akan diuji dalam tiga laga ke depan. Mereka berturut-turut akan ditantang Chelsea dan Arsenal di Premier League serta RB Leipzig di Liga Champions.

Ed Woodward Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan