Eden Hazard Akan Ganggu Tidur Nyenyak Jose Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Oktober 2018
Eden Hazard Akan Ganggu Tidur Nyenyak Jose Mourinho
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Premier League 2018-2019 akan libur selama jeda internasional. Setelah itu, kompetisi kasta tertinggi di Inggris tersebut akan menghelat pertandingan besar antara Chelsea kontra Manchester United, di Stamford Bridge, Sabtu (20/10).

Saat ini, kedua tim terpaut tujuh poin di klasemen sementara. The Blues punya catatan apik dengan belum pernah terkalahkan, sedangkan Man United telah menelan tiga kekalahan.

Situasi tersebut membuat nasib Jose Mourinho berada di ujung tanduk. Beruntung, pada laga terakhir, Romelu Lukaku dan kawan-kawan mampu mengatasi perlawanan Newcastle United 3-2.

Meski masih berlangsung 11 hari lagi, namun Mourinho perlu mempersiapkan taktik guna meredam ketajaman Eden Hazard. Bukan tanpa sebab, saat ini pemain tim nasional Belgia tersebut sedang tampil moncer.

Pada musim 2018-2019, Hazard telah mengemas delapan gol dalam delapan pertandingan di berbagai ajang. Itu artinya, sang pemain memiliki rata-rata satu gol per pertandingan.

Hebatnya lagi, Chelsea belum pernah kalah di kandang saat Hazard mencetak gol. Pemain 27 tahun tersebut menciptakan gol dalam 38 pertandingan Chelsea di Stamford Bridge. Dari jumlah tersebut, skuat London Biru memenangi 34 pertandingan.

Dengan statistik di atas, rasanya Mourinho perlu menerapkan strategi khusus untuk membuat Hazard mati kutu. Jika tidak, bukan tak mungkin The Special One akan didepak usai pertandingan.

Chelsea Manchester United Eden hazard Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan