Eden Hazard Akui Sudah Tidak Bicara dengan Carlo Ancelotti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 14 Maret 2023
Eden Hazard Akui Sudah Tidak Bicara dengan Carlo Ancelotti
Eden Hazard dan Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain depan Real Madrid, Eden Hazard, buka-bukaan soal hubungannya dengan sang pelatih, Carlo Ancelotti. Hazard menegaskan jika saat ini ia sudah tidak berbicara dengan Don Carlo.

Sejak pindah dari Chelsea ke Madrid pada musim panas 2019, Eden Hazard tidak pernah menunjukkan penampilan terbaiknya. Cedera panjang yang terus menerpa menjadi satu di antara penyebabnya.

Ketika sudah pulih, Hazard tetap sulit menembus starter Madrid. Carlo Ancelotti punya pemain andalan lainnya. Tidak heran, pada musim ini Hazard baru bermain dalam tujuh pertandingan.

Baca Juga:

Barcelona Akan Lepas Striker pada Jendela Transfer Musim Panas 2023

Real Madrid 3-1 Espanyol: Modal Berharga Los Blancos sebelum Menjamu Liverpool

Barcelona Tersandung Kasus Suap Wasit, Real Madrid Gelar Rapat Khusus

Kondisi itu membuat hubungan Hazard dengan Ancelotti merenggang. Meski ada rasa hormat yang tinggi, tetapi keduanya sudah tidak saling bicara.

"Saya ingin bertahan. Saya selalu mengatakan itu. Saya berharap untuk bermain dan menunjukkan jika masih bisa melakukannya," ungkap Hazard kepada Diario AS.

"Orang-orang memiliki keraguan. Itu hal yang normal dan saya mengerti. Namun, saya masih akan di sini pada musim depan. Memang, Anda tidak pernah tahu. Akan tetapi, pindah tidak ada dalam rencana saya," kata Hazard.

"Ada rasa hormat antara Ancelotti dan saya. Namun, saya tidak akan mengatakan kami berbicara satu sama lain. Sebab, memang tidak."

"Saya selalu menghormati orang, seperti Ancelotti. Untuk apa yang dia wakili dalam sepak bola dan untuk apa yang telah dia lakukan dalam kariernya," ujar pemain asal Belgia itu.

Real Madrid dikabarkan ingin menjual Eden Hazard pada musim panas tahun ini. Sebab, kontrak Hazard akan berakhir pada tahun depan. Harga Hazard diyakini akan merosot jauh dibanding ketika pembelian yang mencapai 115 juta euro.

Eden hazard Breaking News Carlo Ancelotti Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan