Eden Hazard Akui Sulit Tahan Godaan Makanan Manis di Tengah Lockdown karena Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Senin, 13 April 2020
Eden Hazard Akui Sulit Tahan Godaan Makanan Manis di Tengah Lockdown karena Virus Corona
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Real Madrid Eden Hazard memiliki cobaan lainnya di tengah lockdown karena virus corona. Mantan pemain Chelsea mengaku kesulitan menahan godaan memakan roti atau makanan manis lainnya.

Sepak bola terhenti karena virus corona yang telah menjadi pandemi dunia. Spanyol jadi salah satu negara yang terkena dampak darinya hingga para pemain dan staf kepelatihan menjalani isolasi diri karena lockdown di sana.

Hazard (29 tahun) telah pulih dari cedera yang dirasakannya pada akhir Februari lalu. Dia juga menjalani isolasi diri dan mendapatkan program latihan untuk menjaga kebugaran dari pelatih kebugaran Madrid.

Akan tapi Hazard mengakui tak kuasa menahan godaan makanan manis dan memakan roti di tengah isolasi itu. Hal itu menimbulkan kekhawatiran karena Hazard disinyalir pernah mengalami kegemukan yang menjadi alasan penurunan performanya dengan Madrid.

Baca Juga:

Eden Hazard Minta Dinilai pada Musim Kedua

Sah, Real Madrid Ikuti Barcelona dan Atletico Madrid Pangkas Gaji Pemain

Dampak Pandemi COVID-19, Transfer Pemain Senilai 100 Juta Euro Tinggal Kenangan

Eden Hazard

"Ini rumit bagi saya. Saya berusaha untuk tidak makan banyak. Saya mencoba untuk tidak pergi ke dapur untuk makan banyak roti, tetapi itu tidak mudah," tutur Eden Hazard kepada RTBF.

"Saya bekerja dengan fisio online. Dia tidak bisa datang ke sini lagi karena dia jatuh sakit dan harus tinggal di rumah."

"Kami mulai 10 hari yang lalu, tetapi dia mengirimi saya video dari rumah. Saya berusaha memperkuat pergelangan kaki saya dan saya melakukan apa yang saya bisa dari rumah," terang dia.

Lebih lanjut bintang asal Belgia itu juga memanfaatkan waktunya di rumah dengan mengajari anak-anaknya bermain sepak bola, meski Hazard belum sepenuhnya pulih dari cedera.

"Saya tidak bisa banyak mengajar mereka. saya bekerja dengan satu setengah kaki, tapi bagaimana pun saya mencoba memperbaikinya sedikit dengan teknik," tambah Hazard.

"Di sini, di Madrid, beritanya bukan hal yang mengerikan. Tapi, hei, itu bagus dan kami memiliki taman dan saya pikir ada banyak orang yang mengalami waktu yang lebih buruk."

"Kami melakukan apa yang kami bisa dan kami banyak bermain di taman dan anak-anak mengikuti sekolah online. Seperti yang saya katakan, kami tidak bisa mengeluh," pungkas Hazard.

Breaking News Real Madrid Eden hazard Virus Corona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.115

Bagikan