BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengaku lebih suka dengan kepemimpinan Maurizio Sarri daripada Jose Mourinho. Menurut Hazard, Sarri lebih bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Masa depan Maurizio Sarri di Chelsea tengah menjadi teka-teki. Hal itu disebabkan kekalahan The Blues 0-6 dari Manchester City pada ajang Premier League.

Akan tetapi, Maurizio Sarri menerima dukungan dari para penggawa Chelsea. Eden Hazard termasuk yang mendukung Sarri tetap menjadi manajer The Blues.

Baca Juga:

Kekalahan Memalukan dari City Tidak Mengubah Pendirian Sarri soal Gaya Main Chelsea

Man City Vs Chelsea, Menanti Peran Krusial Sergio Aguero dan Eden Hazard

Jose Mourinho

Dukungan dari Eden Hazard cukup membuat Maurizio Sarri bisa bertahan di Chelsea. Bukan rahasia apabila Hazard merupakan anak emas pemilik The Blues, Roman Abramovic.

"Semua manajer yang menangani saya memberikan pelajaran penting. Sejak dari Claude Puel di Lille hingga kini Maurizio Sarri," ungkap Eden Hazard.

"Mereka semua memainkan sepak bola berbeda yang membentuk karakter saya sebagai pesepak bola. Semuanya memiliki saran penting untuk karier saya."

"Jose Mourinho spesial, tetapi Maurizio Sarri dan mantan pelatih saya di Lille, Rudi Garcia, memiliki filosofi yang sama dengan saya. Mereka memberikan banyak hal untuk saya," imbuh Eden Hazard.

Bersama Maurizio Sarri, Eden Hazard seolah menemukan kembali permainan terbaiknya. Dari 32 laga bersama Chelsea, pemain asal Belgia itu menyumbangkan 15 gol dan 10 assist.