Eden Hazard Bantah Sepakat ke Real Madrid

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 24 Maret 2019
Eden Hazard Bantah Sepakat ke Real Madrid
Eden Hazard. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Chelsea, Eden Hazard, membantah kabar telah sepakat pindah ke Real Madrid. Pada saat yang sama, Hazard mengaku belum memikirkan masa depannya.

Berita Eden Hazard bakal bergabung ke Real Madrid bergulir kencang dalam beberapa pekan terakhir. Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih menjadi alasan.

Bukan tanpa alasan, Eden Hazard terang-terangan mengakui pengagum berat Zinedine Zidane sebagai pemain. Hazard berkali-kali menyatakan diri sebagai fans Zidane.

Beberapa waktu lalu, Eden Hazard mengisyaratkan bakal pindah ke Real Madrid. Tepatnya ketika diwawancarai oleh salah satu media di Belgia.

Baca Juga:

Eden Hazard Indikasikan Bakal Pindah ke Real Madrid

Prediksi Eden Hazard Soal Perburuan Empat Besar Premier League

Eden Hazard

Media-media di Spanyol pun mulai berspekulasi. Mereka mengabarkan, Eden Hazard dan Real Madrid telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Eden Hazard diberitakan telah berbicara langsung dengan Zinedine Zidane. Tinggal bagaimana Real Madrid melakukan negosiasi dengan Chelsea.

Meski begitu, Eden Hazard membantah berita tersebut. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku fokus membela timnas Belgia terlebih dulu.

"Tidak ada yang benar dari pemberitaan tersebut (kesepakatan kontrak dengan Real Madrid)," ujar Eden Hazard ketika dihubungi oleh Sky Sports.

"Saat ini, saya hanya fokus dengan pertandingan melawan Siprus bersama timnas Belgia. Hanya itu yang ada di pikiran saya," Eden Hazard melanjutkan.

Eden hazard Chelsea Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan