Eden Hazard Bersedia Gantung Sepatu di Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 Oktober 2018
Eden Hazard Bersedia Gantung Sepatu di Chelsea
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang tim nasional Belgia, Eden Hazard, mengutarakan dirinya tak masalah bila bertahan di Chelsea hingga gantung sepatu. Hazard mengaku mencintai The Blues.

Spekulasi masa depan Hazard seakan tak pernah habis untuk dibahas. Apalagi, Real Madrid dikabarkan akan serius meminang Hazard pada bursa transfer musim panas 2019. Alasannya, El Real belum menemukan pengganti yang sepadan setelah Cristiano Ronaldo menuju Juventus.

Sementara itu, Hazard pernah mengungkapkan keinginannya melanjutkan karier di Spanyol. Meskipun, ia tak menutup kemungkinan pensiun bersama Chelsea. Terlebih, dia merasa dicintai suporter London Biru.

"Saya bisa pensiun dengan Chelsea. Tidak ada masalah dengan hal itu. Saya senang berada di klub ini, dengan tim dan keluarga saya kerasan berada di sini," ungkap Hazard seperti dilansir Sky Sport.

"Jadi, jika saya tidak hengkang ke Spanyol itu bukanlah masalah. Saya menilai para suporter mencintai saya. Apa yang akan terjadi di masa depan, saya akan bahagia. Jadi, itu saja," timpal sang pemain.

Performa Eden Hazard kian menanjak di bawah asuhan Maurizio Sarri. Sejauh ini, pemain 27 tahun tersebut telah mengemas tujuh gol plus tiga assist pada delapan laga Premier League.

Catatan impresif tersebut turut membantu The Blues menempel Manchester City pada puncak klasemen sementara. Pada laga berikutnya, Hazard dan kawan-kawan akan ditantang Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10).

Eden hazard Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan