BolaSkor.com - Enam tahun bermain untuk Chelsea, Eden Hazard kini menjadi komoditas panas bursa transfer pemain. Winger Belgia berada di usia emas pesepakbola Eropa, 27 tahun, dan ditaksir oleh Real Madrid serta rival The Blues di Premier League, Manchester City.

Dalam kurun waktu tersebut, Hazard telah meraih dua titel Premier League, satu Piala Liga, dan Liga Europa. Seperti pesepakbola top Eropa lainnya, Hazard masih berambisi meraih titel Liga Champions dan penghargaan pribadi, Ballon d'Or.

Hal itu tidak bisa didapatnya musim ini, karena inkonsistensi bermainnya turut memengaruhi performa Chelsea. Pasca menjuarai Premier League musim lalu, The Blues urung mempertahankannya musim ini dan finish di peringkat lima, yang berarti Chelsea akan bermain di Liga Europa musim depan.

Belum lagi, Gary Cahill cs sudah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga, menyisakan titel Piala FA untuk diperjuangkan. Chelsea akan melawan Manchester United di final Piala FA akhir pekan ini di Wembley Stadium.

Hazard sedianya masih memiliki kontrak hingga 2020 dan disodori kontrak baru, sebesar 300.000 paun per pekannya, atau setara Rp 5,6 milyar. Namun, Hazard belum menerima perpanjangan kontrak Chelsea tersebut. Bahkan, ia memberi sinyal hengkang apabila Chelsea tidak merekrut pemain-pemain baru musim depan.

"Saya menanti pemain-pemain baru musim depan (di Chelsea). Saya menginginkan pemain-pemain bagus, karena saya ingin memenangi Premier League musim depan," tegas Hazard, sebagaimana dilansir dari Goal, Rabu (16/5).

"Itulah mengapa saya memanfaatkan waktu saya (soal kontrak baru). Ini suatu hal yang besar. Jadi, saya harus memikirkan banyak hal. Tapi satu hal yang sudah pasti: saya bahagia di sini (Chelsea)," sambungnya.

Titel Piala FA jadi target terdekat yang ingin diraih Hazard. Musim lalu, Chelsea mencapai final, namun, kalah dari Arsenal. Baik Chelsea dan Man United sama-sama menginginkannya, karena trofi Piala FA bisa menghibur fans, ketimbang mengakhiri musim tanpa trofi.

"Kami adalah Chelsea dan kami butuh trofi di akhir musim. Saat ini, kami tidak memiliki apapun. Kami tidak lolos kualifikasi Liga Champions, jadi musim ini buruk. Sekarang, kami bisa sedikit menyelamatkan trofi dengan trofi ini (Piala FA). Jadi, kami akan mengerahkan segalanya," pungkas Hazard.