BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, dilaporkan tidak mendapatkan tempat usai datangnya Eden Hazard. Pemain tim nasional Wales tersebut dilaporkan menarik minat Bayern Munchen.

Meski masih terikat kontrak hingga 2022 di Santiago Bernabeu, namun karier Gareth Bale berpeluang berakhir. Sebab, sang pemain tidak mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane untuk mengisi tempat utama.

Bale kian berada di ujung tanduk karena Real Madrid memboyong Eden Hazard dari Chelsea. Kehadiran Hazard diyakini akan mengancam karier pemain 29 tahun itu di Madrid.

Berdasarkan kabar yang beredar, Bale masuk dalam radar Manchester United dan Tottenham Hotspur. Namun, kedua klub itu terhalang oleh gaji sang pemain yang mencapai 350 ribu pounds per pekan.

The Sun melaporkan, hanya ada satu klub yang mau membayar gaji Bale seperti yang diterima di Real Madrid. Klub tersebut adalah Bayern Munchen.

Baca Juga:

Dihadiri 50.000 Penonton, Euforia Kedatangan Eden Hazard Belum Tandingi Cristiano Ronaldo

Real Madrid Selangkah Lagi Dapatkan Paul Pogba

Gareth Bale

Bayern Munchen mengincar Bale usai kehilangan Arjen Robben dan Franck Ribery. Kedua pemain tersebut meninggalkan lubang besar di kedua sisi sayap.

Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, menilai Bale adalah pemain yang cocok untuk mengisi posisi tersebut. Bale dianggap punya kemampuan dan pengalaman yang dibutuhkan FC Hollywood.

Bayern Munchen akan memanfaatkan hubungan baik dengan Real Madrid untuk mendapatkan diskon. Kedua klub itu pernah bekerja sama pada transfer James Rodriguez.

Peluang Gareth Bale menuju Bayern Munchen: 40 persen

Bayern Munchen memang menjadi satu di antara destinasi yang paling mungkin menerima Gareth Bale. Namun, masalah utama adalah Real Madrid tidak ingin menjual Bale di bawah harga saat membeli pada 2013 yakni 85 juta pounds.