Eden Hazard Datang, Zinedine Zidane Gambar Ulang Formasi Real Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 19 Juli 2019
Eden Hazard Datang, Zinedine Zidane Gambar Ulang Formasi Real Madrid
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Melakukan perombakan menjadi hal yang normal tiap kali sebuah tim mendatangkan pemain baru. Terlebih jika pemain baru itu akan menjadi pilar utama. Hal inilah yang sedang dijalankan Zinedine Zidane, arsitek Real Madrid.

Seperti diketahui, musim depan Real Madrid akan diperkuat Eden Hazard. Pemain yang digadang-gadang akan mengubah peruntungan Madrid. Karena itu pula Madrid rela menggelontorkan banyak dana demi mendatangkan Hazard.

Baik di Chelsea ataupun di tim nasional Belgia, Hazard lebih nyaman beroperasi di sisi kiri lapangan. Dan ini juga yang akan diteruskan oleh Zidane. Bahkan Marca melansir, Zidane sudah menetapkan keputusan untuk memainkan Hazard di sisi kiri. Keputusan yang dikabarkan sudah tak bisa diganggu gugat lagi.

Baca Juga:

Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Vinicius Jr
Vinicius Jr (marca)

Zidane ingin Hazard bisa langsung menampilkan performa terbaiknya dengan memberinya posisi favorit. Kalaupun ada posisi lain yang akan dipilih Zidane buat Hazard, itu adalah sebagai penyerang.

Namun, keputusan Zidane memainkan Hazard di sisi kiri akan memakan korban yang bernama Vinicius Junior. Pemain muda Brasil itu memang memiliki posisi serupa dengan Hazard. Di sisi lain, Zidane disebut tak ingin menyiakan talenta Vinicius.

Untuk itulah Zidane mulai menggambar ulang skema Madrid. Zidane berpikir untuk tetap memasukan Vinicius dalam rencananya dengan melakukan relokasi. Solusi yang paling memungkinkan bagi Zidane adalah menempatkan Vinicius di sisi yang berlawanan, di sebelah kanan.

Musim lalu, Vinicius memang beberapa kali dimainkan di sisi kanan. Namun jelas terlihat jika sang pemain lebih nyaman berada di kiri.

Beberapa waktu lalu, seperti dikabarkan Diario AS, Zidane berdiskusi langsung dengan Vinicius soal rencana kedatangan Hazard. Zidane menjelaskan kalau masuknya Hazard akan berpengaruh pada posisi Vinicius. Hal serupa dilakukan Zidane kepada Marco Asensio, pemain yang juga akan menjadi opsi lain bagi Zidane.

Real Madrid Zinedine Zidane Eden hazard Vinicius Jr.
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.078

Bagikan