Eden Hazard Dicoret dari Timnas Belgia

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 04 September 2019
Eden Hazard Dicoret dari Timnas Belgia
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Real Madrid, Eden Hazard, akhirnya gagal membela tim nasional Belgia pada kualifikasi Piala Eropa 2020. Eks Chelsea tersebut dikabarkan mengalami cedera.

Real Madrid dan Timnas Belgia sempat terlibat dalam konflik mengenai kondisi Eden Hazard. The Red Devils ingin membawa sang pemain untuk mengikuti kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada sisi lain, Madrid menilai kondisi Hazard belum pulih 100 persen.

Baca juga:

Nasib Malang Thibaut Courtois, Susah Catatkan Clean Sheets dan Tak Bisa Ganti Nomor Punggung 1

Ditahan Villarreal, Casemiro: Real Madrid Wajib Menang

Eden Hazard

Pada akhirnya, Eden Hazard tetap berangkat dalam pemusatan latihan timnas Belgia. Namun, di tengah perjalanan, timnas Belgia memutuskan memulangkan Hazard ke Madrid karena dinilai belum cukup pulih.

Pemain 28 tahun tersebut memang sempat mengalami cedera pada awal musim 2019-2020. Dari hasil pemeriksaan tim medis, Hazard mengalami ceder hamstring.

Selain Eden Hazard, tim nasional Belgia juga memulangkan Thorgan Hazard, yang tidak lain adalah adik sang bintang. Kedua pemain itu tidak bisa tampil ketika Belgia bersua San Marino (7/9) dan Skotlandia (10/9).

"Eden Hazard dan Thorgen Hazard telah meninggalkan tim. Mereka mengalami cedera dan tidak bisa tampil saat melawan San Marino dan Skotlandia," tulis timnas Belgia pada keterangan resmi.

Kepulangan Eden Hazard disambut baik Real Madrid. Maklum, El Real berharap banyak Hazard bisa kembali ke kondisi fisik 100 persen. Kabarnya, pemulihan cedera Hazard akan rampung usai jeda internasional.

Selain Eden Hazard, Real Madrid juga sudah kehilangan sejumlah pemain karena cedera. Marco Asensio, Brahim Diaz, Rodrygo Goes dan Ferland Mendy masih berada dalam ruang pemulihan.

Real Madrid akan menjamu Levante pada laga lanjutan LaLiga 2019-2020, di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9). Berikutnya, Gareth Bale dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain dalam matchday 1 Grup A Liga Champions 2019-2020.

Breaking News Timnas Belgia Eden hazard Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan