Eden Hazard Dikabarkan Akan Hengkang ke Real Madrid, Sang Adik Berikan Petunjuk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Juli 2018
Eden Hazard Dikabarkan Akan Hengkang ke Real Madrid, Sang Adik Berikan Petunjuk
Eden Hazard (Zimbio)

BolaSkor.com - Adik Eden Hazard, Kylian Hazard, memberikan petunjuk terkait kabar yang menyebut kakaknya akan hengkang ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Pada sebuah postingan di Instagarm, Kylian menolak ide Hazard hijrah ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid membuat keputusan mengejutkan dengan melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sejumlah media di Italia dan Spanyol mengabarkan Los Blancos mendapatkan dana 105 juta euro dari transfer tersebut.

Kini, El Real mulai mencari suksesor penyerang asal Portugal tersebut. Satu di antara nama yang mencuat adalah gelandang sayap milik Chelsea, Eden Hazard.

Namun, pada sebuah postingan yang diunggah akun Best of Football di Instagram, Kylian Hazard memberikan komentar yang membuat Real Madrid patah hati.

Postingan tersebut berisi gambar Hazard sedang memakai jersey nomor tujuh milik Real Madrid. Adapun sang adik memberi emoji pria yang tengah menyilangkan tangannya pada kolom komentar.

Kendati demikian, Eden Hazard terlihat sudah membulatkan tekad untuk membela Real Madrid. Pemain tim nasional Belgia itu mengungkapkan ingin menjajal tantangan baru.

"Setelah enam tahun yang indah di Chelsea, mungkin sudah waktunya untuk menemukan sesuatu yang lain. Saya akan membuat keputusan, namun jika mereka membiarkan saya untuk pergi, Anda sudah tau kemana tujuan favorit saya," kata Hazard seperti dikutip Marca.

Eden Hazard gagal membawa Chelsea mempertahankan gelar Premier League. Pada musim kemarin, pemain 27 tahun itu mendulang 17 gol dan 13 assist di berbagai ajang.

Eden hazard Breaking News Chelsea Real Madrid Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan