BolaSkor.com - Sejak didatangkan Real Madrid, Eden Hazard belum menampilkan performa yang diharapkan. Eks manajer Arsene Wenger mengatakan meski sudah kembali tampil optimal, Hazard tidak akan mampu menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Hazard memang sudah berhasil mencetak gol perdananya di LaLiga dan menyumbangkan assist saat Madrid menang 4-2 atas Granada. Namun hal itu belum membuat Wenger yakin.

Baca Juga:

Legenda Manchester United Nilai Eden Hazard Keliru Gabung Real Madrid

Timnas Brasil Diuntungkan Vinicius Jr. dan Rodrygo Bela Real Madrid

Rodrygo Ogah Jadi Neymar-nya Real Madrid

"Hazard akan menjadi jawaban masalah Madrid, tetapi tidak dalam hal menggantikan Ronaldo, itu sudah pasti," kata Wenger di beIN Sports. "Dia tidak akan mencetak 50 gol setahun."

"Mereka membutuhkan pencetak gol lagi di Real Madrid karena Karim Benzema saat ini sudah berusia 32 tahun. Jika Madrid memiliki pemain yang lebih muda untuk mencetak gol, mungkin mereka bisa melakukannya dengan sangat baik."

Bagi Wenger, Eden Hazard adalah pemain yang luar biasa dalam menciptakan peluang. Sesekali dia mencetak gol ketika diperlukan di pertandingan besar.

Hazard di awal musim bersama Madrid memang sempat terganggu cedera hamstring. Kondisi yang membuatnya terlambat panas. Kubu Madrid berharap pemain asal Belgia itu segera kembali ke performa puncaknya.

Setelah jeda internasional, Madrid akan bertandang ke markas Mallorca di LaLiga dan Galatasaray di Liga Champions. Selanjutnya Madrid akan melakoni duel panas El Clasico melawan Barcelona di Santiago Bernabeu pada 26 Oktober.