BolaSkor.com - Mantan penyerang Real Madrid, Fernando Morientes, menyambut Eden Hazard. Namun, Morientes menilai Hazard tidak akan mampu menggantikan sosok Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo merupakan andalan selama sembilan musim berseragam Real Madrid. Berbagai gelar dimenangi Ronaldo sebelum hengkang ke Juventus pada 2018.

Kepergian Cristiano Ronaldo terbukti tidak mudah bagi Real Madrid. Terbukti, Los Merengues terlihat babak belur tanpa kapten timnas Portugal itu.

Real Madrid pun mengambil langkah cepat pada bursa transfer musim panas 2019. Eden Hazard diboyong dari Chelsea demi menutupi lubang yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Baca juga:

3 Pemain dengan Label Jelmaan Cristiano Ronaldo

5 Pemain dengan Jumlah Penonton Terbanyak kala Dipresentasikan Klub Baru

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, Fernando Morientes seolah meragukan kemampuan Eden Hazard. Pada saat yang sama, penyerang legendaris Real Madrid itu tetapi mengakui mantan timnya butuh Hazard.

"Tak ada pemain yang bisa menggantikan sosok Cristiano Ronaldo. Selain itu, tidak ada pemain yang seperti Ronaldo. Meski Eden Hazard memang satu di antara pemain terbaik dunia," kata Fernando Morientes.

"Meski begitu, Eden Hazard tidak didatangkan ke Real Madrid untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Hazard harus beradaptasi dengan baik di Real Madrid."

"Eden Hazard merupakan pemain yang sangat berbakat. Menurut saya, saat ini Real Madrid membutuhkan pemain yang bisa membuat perbedaan di posisinya," lanjut Fernando Morientes.

Hingga saat ini, belum diketahui berapa nilai transfer Eden Hazard yang dikeluarkan Real Madrid. Namun, sejumlah media menyebut Los Blancos mengeluarkan dana hingga 120 juta euro.